Sinopsis Film Bodyguards Ugal-Ugalan : Syahrini dan Tamara Bleszynski

Selain dibintangi oleh beberapa komedian seperti Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, film ini juga dibintangi Syahrini, Tamara Bleszynski dan Ririn Ekawati.

Film ‘Bodyguards Ugal-Ugalan’ direncanakan tayang di bioskop pada 5 Juli 2018.

Sinopsis Film Bodyguards Ugal-Ugalan

Film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ ceritanya mengenai para bodyguard yang bekerja pada Syahrini, penyanyi pop terkenal yang mempunyai jutaan fans.

Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam. Apalgi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar konser tunggal.

Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya bernama Erin, yang mempunyai perusahaan Jasa Sewa keamanan bernama THE GUARDIANS. Di perusahaan ‘The Guardians’ terdapat banyak Bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox, Anyun dan Jessica sebagai Bodyguards pribadinya.

Sampai akhirnya di hari H, Konser Tunggal Syahrini, digelar di gedung megah, dan dihadiri banyak orang, termasuk undangan VIP dan para wartawan. Ketika konser dimulai, awalnya berjalan lancar dan aman. Namun, di tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh sekelompok orang tak dikenal.

Para Bodyguard Syahrini; Boris, Acho, Lolox, Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelamatan dengan cara ugal-ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya.

Berhasilkah pada Bodyguards menyelamatkan Syahrini? Siapakah yang menculik Syahrini?

Detail Cast and Crew Film BODYGUARD UGAL-UGALAN   

Jenis Film : Drama, Komedi
Durasi : 90 menit
Negara Asal : Indonesia
Produser : Dhamoo Punjabi
Sutradara : Irham Acho Bahtiar
Penulis Naskah : Ferdy K
Produksi : MD Pictures
Pemain : Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, Ririn Ekawati
Rilis : 5 Juli Juni  2018
Bodyguard Ugal-Ugalan’ adalah film bergenre drama dan komedi yang disutradai oleh Irham Acho Bahtiar, dan skenarionya ditulis oleh Ferdy K. Adapun rumah produksi yang menggarapnya yakni MD Pictures yang diproduseri oleh Dhamoo Punjabi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon