Terungkap wajah Hatake Kakashi di serial Boruto Episode 35


Hatake Kakashi
Dari beberapa kalian yang penggemar anime Naruto pasti masih banyak berfikir tentang bagaimana wajah asli Hatake Kakashi, Meskipun dari serial Naruto hingga Naruto Shipudden selesai Masashi Kishimoto masih enggan menunjukan wajah asli Hatake Kakashi. Meskipun di serial anime Naruto Shipudden Chapter 469 ini sudah diperlihatkan juga bagaimana wajah asli dari Kakashi, Dalam Chapter 469 ini menceritakan rencana Tim 7 yaitu Naruto, Sakura dan Sasuke yang sangat penasaran dengan wajah Hatake Kakashi mempunyai rencana untuk tetapi semua rencana Naruto tidak masuk akal dipikiran Sakura dan Sasuke.Tetapi muncul seorang yang bernama Sukeayang berprofesi sebagai sebagai Fotografer. Dari keterangana yang diberikan Sukea tersebut ternyata pendapat Naruto tersebut itdak lah tidak masuk akal, Suke berkatga kalua foto yang digunakan untuk pendaftaran ninja haruslahfto yang full wajah atau bias dikatakan wajah harus terlihat semua tanpa masker atau yang lainnya. Oleh karena itu meraka Naruto, Sakura, Sasuke dan Sukea (Kakashi yang menyamar) mempunyai niat untuk membobol ruang arsip Konoha untuk mengetahui bagaimana wajah asli Kakashi yang sebenarnya. Dan Akhirnya domune yang dicari telah ditemukan akan tetapi wajah ketika akan membukanya tinggal setengah wajah lagi mereka ketahuan oleh pasukan Anbu dan diserahkan ke Hokage ke-3 hahahahahaha betapa sialnya mereka.
Tim 7 Naruto
Akan tetapi mereka tidak menyerah berbagai macam cara pun dilakukan demi mengetahui wajah Kakashi sampai – sampai mereka bekerja sama dengan Shikamaru dan yang lainnya. Akan tetapi cara mereka gunakan tetap lah tidak berhasil karena Hatake Kakashi seorang ninja yang lebih cerdas dan jeli dalam menghadapi mereka yang penasaran dengan wajah Kakashi. Tapi diakhir cerita diketahui bahwa Sukea yang selama ini menyamar menjadi Fotografer ternyata tidak lai adalah Hatake Kakashi yang menyamar untuk melatih Tim 7 agar lebih kompak dalam bekersama, memang cerdas Kakashi.
Tetapi di serial Boruto yang merupakan lanjutan dari serial Naruto Shipudden muncul lagi Sukea yang menyamar menjadi Fotografer tepatnya di Boruto Episode 35. Kali ini Kakashi yang kali itu mejabat sebagai Hokage ke 6 ingin melihat langsung anak anak Akedemi ketika akan menjalani Ujian Kelulusan agar Hatake Kakashi bias menilai seberapa jauh kemamouan dalam menghadapi Ujian Kelulusan kelak.
Dibawah ini adalah Gambar Hatake Kakashi tanpa penutup mulut baik ketika menjadi Sukea atapun menjadi Kakashi dalam serial Boruto maupun Naruto.
Ketika Serial Naruto Episode 469

Serial Naruto Episode 469

Serial Boruto Episode 35 ketika Kakashi menyamar menjadi Sukea

Serial Boruto Ketika Selesai Menyamar

Ketika Menyamar menjadi Sukea
Sekian dari saya semoga ilmu yang saya berikan bias manfaat dan pastinya kalian udah gak penasaran lagi dengan wajah Hatake Kakashi.
Nantikan penjelasan selanjutnya masih banyak sekali Film maupun anime yang masih banyak menyimpan misteri yang masih menunggu untuk dipecahkan selalu ikuti perkembangan selanjutnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon