Misteri di Dalam Film BFG

Pernahkah anda menonton film BFG , mungkin bagi kalian yang sudah menonton film BFG belom mengetahui apa ajayang ada di Film BFG apa aja kesalahan dalam film tersebut dan misteri apa yang ada didalamnya. Kali ini saya akan mencari misteri dan kesalahan yang terpendam didalam film BFG.
Langsung saja yang pertama
1. Ibu panti asuhan yang akan mengambil majalah didepan pintu scane pertama tidak kelihatan ditangga ada selimut atau Sophie berada disana.
Lihat gambar dibawah ini.

Lalu discane selanjutnya setelah ibu panti asuhan telah mengambil majalahnya baru ada selimut dan sophie di sana.
Lihat gambar dibawah ini.

Sangat jelas gambar pertama saat ibu panti asuhan melewati tangga sangat jelas tidak ada selimut yang dipakai sophie terlihat tapi setelah ibu panti usahan selesai mengambil majalah barulah terlihat selimut yang digunakan sophie.
2. entah saya sendiri yang merasa heran untuk apa Sophie mempercepat jam tersebut dengan tujuan apa.
Lihat Gambar dibawah ini.

3. kenapa ibu panti asuhan tidak mengambil semua suratnya justru banyak yang ditinggal di depan pintu itu sangat janggal di kepala saya.
Lihat Gambar dibawah ini.

5. Ini yang membuatku banyak pertanyaan sang ratu menanyakan tempat keberadaan negeri raksasa kau tahu kan perbedaan negeri sama pulau itu jelas jelas sebuah negeri jadi kesimpulannya sangat luas dan banyak rakyatnya, lalu BFG menunjukan keberadaannya ya itu diluar peta dunia kita sekarang ini.
Lihat gambar dibawah ini.

Jadi biasa jadi di setiap film Hollywood banyak menyimpan misteri yang tidak biasa diungkapkan oleh kita sebagai seorang yang biasa yang sangat di awasi oleh elite global. Kalua difikir fikir jiakalu bumi datar terdapat misteri dibalik antartika bias jadi maksud dalam film tersebut menunjukan bahwa ada sesuatu di balik antartika yang disembunyikan elite global, bias jadi lagi bumi ini memang datar tidak bulat seperti dalam dongeng nasa yang meraih hasil dari propaganda tipuan satelit. Menurutku makhluk mitologi seperti naga, bigfoot, dan maklhuk raksasa benar benar ada keberadaanya, hanya saja belom ada yang menemukannya semisal ada sesorang yang bias melewati tembok antartika kemungkinan besar akan banyak misteri lagi yang terungkap. Sekian dari pembahasan soal film BFG jikalau ada tambahan kritik dan sarannya biasa ditulis dikomentar dibawah ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First


EmoticonEmoticon