7 Karakter Yang Bisa Mengalahkan Charlotte Katakuri

Charlotte Katakuri adalah salah satu karakter paling kuat yang pernah kita lihat di dunia One Piece. Dia adalah seseorang yang belum pernah kalah dalam pertempuran sejauh ini, dan dia adalah anjing top. Kami tahu bahwa dia menghadapi beberapa orang terkuat di luar sana, seperti para Laksamana, komandan Yonko lainnya, dan yang lainnya tidak. Mengalahkan Katakuri adalah masalah besar, sungguh. Saya pikir hanya ada sedikit karakter yang bisa menandinginya dalam pertempuran, dan bahkan lebih sedikit yang bisa mengalahkannya. Saya telah membuat daftar karakter yang menurut saya bisa mengalahkannya. Mari kita mulai -

7. Luffy

Kita mulai dengan Monkey D Luffy. Hanya untuk menjadi jelas, ada kesenjangan besar dalam keterampilan ketika Anda membandingkan keduanya. Luffy lebih lemah dari pada Katakuri. Tapi, sepertinya dia sudah mati untuk mengalahkannya, dan dia mungkin akan mengeluarkan Gear baru, atau mungkin terbangun. Kupikir Luffy mungkin yang pertama mengalahkannya, tapi aku tidak terlalu yakin.

6. Sabo

Sabo adalah tangan kanan Naga Revolusi. Dia adalah anggota terkuat kedua dari Angkatan Darat Revolusioner. Sabo dikenal memiliki Armada Haki yang gila, dan kekuatannya yang luar biasa. Dia juga memiliki tipe Logia Buah Iblis. Sabo jauh lebih kuat dari Luffy, jadi kupikir pertarungan antara dia dan Katakuri akan sangat menarik.

5. Marco

Marco adalah tangan kanan Yonko Whitebeard. Dia adalah seseorang yang melawan Blackbeard setelah Perang Marineford, dan dia bahkan melawan Kizaru secara nominal. Saya pikir tidak ada keraguan bahwa dia bisa menghadapi Katakuri, dan bahkan tampil sebagai pemenang.

4. Admiral

Laksamana adalah aset terkuat Marinir. Mereka disebut pembangkit tenaga listrik, karena mereka umumnya lebih kuat dari 90% karakter di dunia One Piece. Tapi, saya jelaskan. Saya pikir Katakuri sama dengan Admiral dalam hal kekuasaan. Pertarungan antara Katakuri, dan Laksamana bisa berjalan baik. Sebenarnya, saya yakin Katakuri telah memperjuangkan Laksamana sebelumnya, dan dia tidak pernah kalah dalam pertarungan dalam hidupnya. Cukup banyak membuktikan bahwa dia setidaknya setara dengan mereka. Tapi, mereka memiliki kesempatan mengalahkan dia, karena dia mengalahkan mereka.

3. Monkey D. Dragon

Pemimpin Tentara Revolusi harus lebih kuat dari Katakuri. Naga akan berubah menjadi seseorang yang lebih dekat dengan Armada Laksamana, atau bahkan mungkin Yonko dalam hal kekuasaan. Dia sangat kuat dan keahliannya belum sepenuhnya terlihat. Kupikir Naga pasti bisa mengalahkan Katakuri dengan mudah.

2. Armada Laksamana Akainu

Armada Laksamana Akainu adalah salah satu karakter terkuat dalam One Piece sekarang. Dia sangat kuat, dan saya pikir dia pasti bisa mengalahkan Charlotte Katakuri dalam perkelahian. Akainu juga akan mendapat kekuatan besar sejak dia menjadi Admiral Fleet. Pertarungan mereka akan sangat menarik untuk ditonton.

1. Yonko

Bagi Yonko, menurunkan Katakuri tidak akan banyak. Bahkan jika dia tak terkalahkan, dia tidak tahan melawan Yonko, dan mereka hanya monster sejati. Saya tidak berpikir ini bahkan perbandingan, tapi jika mereka harus melawan 10/10 kali Yonko akan menang.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon