Sosok yang Pantas menjadi Hokage Jika Naruto Mati di Medan Tempur

Hokage adalah sosok yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin desa Konoha. Kali pembahasan Sosok yang pantas menjadi hokage jikalau Naruto mati ketika melawan Kaguya. Meskipun ini hanya opini saya barangkali dari pembaca semua banyak yang setuju dengan saya atau kurang pas di diskusikan di kolom komentar. Langsung saja siapa saja yang pantas menjadi Hokage.
1. Uchiha Sasuke
Sosok yang fenomenal dan banyak yang tidak menyangka muncul di medan tempur untuk membantu Naruto melawan Kaguya dan pastinya mantan anggota Tim 7 siapa lagi kalau bukan Sasuke Uchiha. Dengan kekuatan yang waktu itu lumayan hebat untuk menjadi rival sekaligus lawan akhir Naruto digadang2 juga menginginkan posisi Hokage, Suami dari Sakura ini sekaligus ayah dari Sarada muncul secara tiba - tiba dan menyatakan mau menjadi Hokage ini menurut orang pertama yang pantas menjadi Hokage
2. Shikamaru
ya Nara Shikamaru yang memiliki andil besar dalam perang dunia 3 dan juga memiliki kecerdasan yang melebihi Naruto ini mendapatkan posisi 2 sosok yang pantas menjadi Hokage. Meskipun kelihatanya dia tidak memiliki keinginan menjadi Hokage akan tetapi dia yang menurutku lebih pantas menjadi Hokage daripada Naruto.
3. Kiba
Kiba yang dari dulu ingin menjadi Hokage sama seperti Naruto akan tetapi mungkin latar belakang Kiba yang menjadikan posisi 3 yang pantas menjadi Hokage. Semangat menjadi Hokage yang masih kurang banyak dari Naruto yang mungkin menjadikan Kiba tidak menjadi Hokage.
4. Iruka
Iruka adalah sosok yang menurutku pantas menjadi Hokage dengan pengalaman yang dimilikinya sangat memungkinkan pantas menjadi Hokage.
itu 4 orang yang pantas menjadi Hokage apabila Naruto meningal di medan tempur perang dunia ke 3.
Sekian dari saya terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon