Misteri 2 Kekuatan Marshall D. Teach !! Ini Penjelasannya

Salah satu misteri yang sangat populer yang ingin diketahui oleh One Piece adalah bagaimana Marshall D. Teach berhasil memakan dua buah setan. Sejauh ini teori Cerberus adalah ide paling populer tentang bagaimana Blackbeard bisa memakan dua buah setan.

Sebelum saya mulai berspekulasi bagaimana BB berhasil memiliki dua buah iblis mari kita rekap dulu beberapa penampilannya di seri.

Pertama kali kita melihat Blackbeard berada di Kota Mock, penampilannya saat itu sama seperti manusia biasa dan bahkan penampilannya saat masih berada di kru Whitebeard cukup sederhana dan sederhana.

Di Pulau Banaro pertama-tama kita melihat perubahan besar dalam penampilan Blackbeard dan, sejak saat itu ia memiliki pakaian dan perhiasan yang elegan ini, sampai Impel Down dan perang Marineford ia masih mengenakan pakaian yang sama dan perhiasan terutama cincinnya.

Ketika Blackbeard mengambil Gura Gura no Mi, dia menggunakan kain hitam untuk menutupi tubuh Whitebeard untuk menyembunyikan metode yang dia gunakan tentang bagaimana dia mendapatkan kekuatan buah Tremor Tremor.

Kita tahu bahwa setelah pengguna buah iblis mati, kekuatan buah iblisnya akan dipindahkan ke buah terdekat. Dalam situasi Whitebeard, ketika dia meninggal dia ditutupi dengan kain dan Blackbeard ada di sampingnya.

Sekarang inilah ide gila saya yang mungkin menarik perhatian Anda! : D

Kami melihat benda mati memperoleh kekuatan buah iblis seperti Lassoo dan Funkfreed jadi saya kira jika mungkin benda mati polos itu untuk mendapatkan kekuatan buah setan maka kemungkinan besar sangat mungkin bahwa "benda terkutuk itu" dapat memperoleh kekuatan buah iblis karena kutukan dan setan terhubung satu sama lain.

Saya percaya Blackbeard tidak makan Gura Gura no Mi melainkan salah satu cincinnya menyerap kekuatan buah setan itu. Saya akan mengatakan bahwa cincinnya dikutuk dan dikutuk benda bisa menyerap buah setan saat penggunanya meninggal di dekat situ. Kutukan berasal dari iblis jadi saya rasa sangat mungkin bahwa objek kutukan dapat menyerap kekuatan buah iblis begitu penggunanya meninggal dunia dan mungkin itulah alasan mengapa Zoro memiliki azura yang terlihat seperti sebuah kekuatan berasal dari buah setan karena pedang terkutuknya telah diserap. Kekuatan buah setan sebelum sama dengan hakuba dari Kubis-kun.

Setelah Whitebeard meninggal, kekuatan buah iblisnya turun dari tubuhnya lalu RING CURSED dari Blackbeard mulai mengisap dan menyerap kekuatannya. (Bayangkan saja kekuatan buah iblis itu seperti semangat di bioskop, pergi dari tubuh WB dan siap melakukan perjalanan ke buah terdekat tapi tiba-tiba cincin berharga yang dikutuk menyedot semangat dan menyerap kekuatannya.)

Lihatlah ini, Blackbeard berkata kepada angkatan laut untuk mengizinkannya menggunakan kekuatannya, tiba-tiba tangannya dengan cincinnya disorot pada saat itu.
Pedang terkutuk Zoro memberinya kemampuan untuk menggunakan azura mungkin karena memiliki kekuatan buah iblis yang diserap jalannya kembali, demikian juga pedang terkutuk Cavendish yang menunjukkan alter ego nya Hakuba. Dalam kasus Blackbeard, dia bisa menggunakan kekuatan getaran tremor karena cincin terkutuknya menyerap kekuatan buah itu saat Whitebeard meninggal dan itulah alasan mengapa Blackbeard masih hidup dan karena itulah kita tidak melihat adanya kelainan pada tubuhnya setelah Memiliki dua buah iblis karena dia tidak secara harfiah memakan Gura Gura no Mi melainkan cincin terkutuknya saja mengisap dan menyerap kekuatannya.

Ada rumor tersebar di dunia One Piece bahwa sebagian besar kapten Blackbeard memperoleh kekuatan buah setan dan Burgess mencoba membunuh Luffy dan Sabo untuk mendapatkan Gomu Gomu no Mi dan Mera Mera no Mi menggunakan belati, mungkin pisau itu juga dikutuk karena itulah ia memiliki kemampuan untuk mengambil kekuatan buah setan begitu penggunanya meninggal dan mungkin sisa kru Blackbeard juga memiliki "Cursed Objects" karena itulah mereka berhasil mendapatkan kekuatan buah setan setelah membunuh penggunanya.

Kesimpulannya,

Blackbeard tidak secara harfiah memakan Gura Gura no Mi, cincin terkutuknya hanya mengisap dan menyerap kekuatan buah Tremor Tremor, karena itulah Teach tidak mati setelah memiliki dua buah setan.

Bagaimana menurut anda semoga bermanfaat terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon