Sosok yang Pantas mengisi Jabatan Admiral No 3 tak disangka - sangka

Admiral adalah sosok yang sangat kuat dan sangat berpengaruh di Angkatan Laut. Pembahasan tentang siapa saja yang pantas menduduki jabatan sebagai Admiral yang akan saya bahas kali ini sangatlah menarik. Bagaimana tidak karena posisi admiral bukan lah posisi yang bisa di dapatkan dengan mudah. Langsung saja tanpa basa basi karena pembaca pastinya ingin langsung mengetahui siapa saja kah mereka. Langsung Cek kidot.
1. Enel
Musuh Luffy yang tak kalah kuatnya dengan Kizaru Maupun Aoikiji ingin yang mempunyai kekuatan buah setan Petir. Meskipun lawan Luffy yang tidak terlalu berat dikarenakan Luffy manusia karet yang tahan akan petir ini mempunyai kekuatan yang dapat menghancurkan satu Pulau hanya dengan satu serangan. Kekuatan ini seperti Buster Call milik angkatan laut. Dan mungkin saja Enel Mempunyai kekuatan baru yang belom dimiliki karena di suatu manga Enel yang pergi ke Bulan setelah kalah melawan Luffy menemukan kekuatan baru disana dan Aliansi baru. Kita tunggu saja mungkin kedatangan Enel yang Luar biasa di masa mendatang akankah dia menjadi teman Luffy atau Lawan Luffy.
2. Coby
Teman Luffy yang satu ini tak kalah penting untuk menjadi Admiral. Peningkatan dan semangat menjadi yang lebih baik dan masih muda tentunya sangat berpotensi menjadi Admiral. Keberania menghadang Akainu saat akan menyerang Luffy di Arc Marinoford dan dibantu langsung oleh Shanks.
3. Magellan
Kekuatan Racun yang hebat yang hampir membunuh Luffy ini termasuk sosok yang pantas menjadi Admiral. Pasalnya kekuatan ini sangat berguna bagi Angkatan laut dan kenakan pangkat Magellan dari penjaga Impel down menjadi Admiral atau Fleet Admiral dahulu mungkin sangat pantas didapatkan.
Inilah 3 sosok yang pantas menjadi Admiral menurut penulis mungkin dari pembaca smua ada tambahan dan masukan bisa beri komentar kolom bawah sekiranya saya ucapkan terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon