UFO dan Alien tidak ada ini Penjelasan Sebenarnya!!

Jika bumi datar, pusat semesta, & luar angkasa itu tak pernah ada. Otomatis mitos alien dari planet / galaxy lain terbantahkan. Tak ada makhluk yg lebih superior & lebih tinggi derajatnya dari manusia.
.
Lalu bagaimana menjelaskan banyaknya penampakan UFO & cerita2 penculikan oleh alien di seluruh dunia?
.
Jika ada penampakan UFO, maka itu sama sekali bukan pesawat asing dari luar angkasa, namun itu adalah teknologi buatan manusia yg dalam sejarahnya dikembangkan dari ide Nikola Tesla yg dilanjutkan oleh Nazi Jerman, kemudian diambil alih oleh Amerika serikat setelah Nazi Kalah, dan sampai sekarang secara rahasia melanjutkan proyek2 UFO di area 51.
Mereka mempropagandakan isu-isu UFO & alien untuk mengalihkan perhatian publik dari proyek rahasia militer mereka.
UFO yg masih sering terlihat adalah triangle TR3B
.
Lalu alien itu apa? Makhluk apa?
Oke, Alien memang ada. Iya, alien adalah makhluk dari dimensi lain, atau bisa disebut juga sebagai Jin. Sebagaimana menurut saksi mata, alien bisa sekejab muncul & sekejab hilang (dematerialize), sama seperti jin. Fenomena penculikan oleh Alien sebenarnya sama saja dg fenomena yg ditemui dan dikenal di masyarakat indonesia, diculik Kalongwewe, diculik Ratu Pantai selatan, dll. Semua adalah perbuatan/tipuan Jin.
.
Tonton fe101 eps 12B, bahkan mantan Jemaat Gereja Lucifer membeberkan para Iblis menyebut diri mereka pada zaman ini sebagai Alien. Dijelaskan sejarah UFO nazi dan apa itu alien sebenarnya.
.
Lalu bagaimana soal "cropcircle"?
Ada cropcircle asli dan buatan manusia. Yg asli bisa dibuat hanya 1 malam tanpa ditemui jejak manusia 1 pun. Kenapa bisa?? Tentu saja bisa. Ini adalah fenomena ghaib yg dilakukan oleh Jin, maka dari itu disekitar daerah cropcircle terdapat radiasi eketromagnetik yg cukup tinggi, karena Jin adalah materi yg mengandung banyak elektron. Cropcircle adalah media komunikasi para petinggi Iblis. Dan hanya dimengerti isi pesannya oleh mereka.
.
"KEMBALI KE KITAB SUCI"
Tuhan menciptakan makhluk berakal ada 3, Manusia, Jin, dan Malaikat. Jelas ngarang jika ada yg bilang ada Alien dari galaxy lain bla bla bla.
Bertentangan dengan Agama. Mengaburkan konsep Ketuhanan. Menanamkan konsep semesta Atheistik.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon