Penjelasan Yahudi Ashkenzi yang tak Diketahui Banyak Orang

Pembentukan PBB th 1945 pasca PD II adalah upaya yg kedua kalinya. Sebelumnya agenda tersembunyi dari PD I disamping menggulingkan Tsar Rusia guna membentuk negara komunis Uni Soviet, Elit tadinya bermaksud membentuk PBB. Namanya bukan United Nation,tapi the League of Nation. Salah satu misinya adalah membentuk negara2 boneka di Timur Tengah, termasuk ISRAEL lewat "British Mandate for Palestine"
Namun upaya pembentukan negara Israel th 1922 itu gagal. Karena orang2 Yahudi yg tinggal di Palestina tidak merasa perlu membentuk negara Israel.
.
2 saudara keturunan Nabi Ibrahim yakni bangsa Yahudi keturunan nabi Ishaq& Bangsa Arab keturunan nabi Ismail sudah ribuan tahun hidup rukun berdampingan. Tak akan ada perang jika tak ada yg mengadu domba. Pada jaman nabi Daud ada 12 suku Yahudi, ketika Temple of Solomon hancur 2600th lalu, yg 10 suku Yahudi hilang dr Palestina. Mereka mengembara ke berbagai negara. Salah satunya yg paling terkenal adalah suku Ashkenazi (Eropa) 90% yahudi yg tiggal di Amerika & Eropa adalah suku Ashkenazi ini. Nama2nya berbau Jerman.
.
Ternyata berdasarkan penelitian di LA, etnik Ashkenazi jews 2600th lalu BUKAN KETURUNAN Yahudi, secara genetik mereka adalah keturunan Eropa(Yahudi PALSU). Jadi yg namanya Rothschild,Rockefeller adalah orang Eropa bukan orang Yahudi. 10 suku yg hilang itu mungkin memang sudah punah.
ASHKENAZI & ZIONIST = YAHUDI PALSU
Jika anda pelajari situs Yahudi thejewishpress.com bangsa Yahudi sendiri mengatakan bahwa Ashkenazi jews bukan hanya hoax tanpa dasar melainkan memang sengaja diREKAYASA,motivasi politik,pembusukan,mereka bukan orang Yahudi, mereka adalah kaum Elit di Eropa. Sudah kaya & berkuasa, pembentukan negara Israel untuk Yahudi adalah BOHONG.
.
Orang2 Yahudi Asli yg tinggal di tanah Palestina, yahudi saleh dr suku Yusuf & Benyamin banyak yg tidak setuju dg pembentukan negara Israel. Karena mereka tau pembentukan Israel adalah bikinan Yahudi palsu, Rothschild,Rockefeller,dll.
.
Semoga pemaparan ini jangan menimbulkan kebencian terhadap kaum Yahudi,umat Yahudi adalah saudara2 kita,anak2 nabi Ibrahim.
Musuh kita bukan sesama umat beragama,melainkan sekte iblis penyembah berhala
The Antichrist
Al Masih ad Dajjal

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon