Top 10 tanpa pengguna buah setan di One Piece



10. Vinsmoke Sanji

Sanji adalah salah satu dari tiga awak pesawat Straw Hats. Dia adalah pengguna Haki Kenbunshoku terbaik di Strawhats dan dia akan menguasainya di masa depan. Dia juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Haoshoku Haki.



9. Shiliew of the Rain

Shiliew saat ini adalah Kapten Kapal Kedua dari Pirates Blackbeard. Kekuatannya dikatakan sama dengan Kepala Penjara Magellan. Dia menyandang pisau terkutuk dan memiliki ketepatan dan ketangkasan yang luar biasa dalam keahlian pedangnya.



8. Roronoa Zoro

Zoro adalah seorang pendekar master yang sangat hebat, bisa menggunakan satu, dua, dan tiga pedang dalam berbagai gaya serangan. Dia umumnya dianggap berada di atas rekan sejawatnya dan saingannya Vinsmoke Sanji, tapi tepat di bawah kapten Straw Hat, Luffy.

Zoro memiliki penguasaan yang luar biasa dari Busoshoku Haki. Ia juga sangat ahli dalam penggunaan Kenbunshoku Haki.



7. “Flower Sword” Vista

Vista memiliki kekuatan besar. Dia memiliki penguasaan yang luar biasa dalam pedang pedang ganda dan bahkan Mihawk mengakui keahliannya.

Vista juga mampu menggunakan Haki untuk melawan pengguna Buah Iblis. Dia paling tidak mampu menggunakan Busoshoku Haki, seperti yang terlihat saat dia bertarung melawan Akainu.



6. Jinbe

Jinbe adalah fishman paling kuat yang terlihat sejauh ini. Dia adalah master yang sangat kuat dari Fishman Karate. Dia memiliki tingkat keterampilan yang sangat tinggi di Busoshoku Haki.



5. Benn Beckam

Benn Beckman adalah pasangan pertama dari Pirates Rambut Merah. Dia memiliki IQ tertinggi di East Blue dan mungkin cukup kuat untuk melawan seorang laksamana sendirian.



4. Dracule Mihawk

Mihawk adalah "Swordsman Terbesar di Dunia". Bagian dari reputasi Mihawk sebagai pendekar pedang master yang paling kuat di dunia juga disebabkan oleh kekuatan fisik dan kekuatan ketuhanannya yang luar biasa yang melengkapi penguasaan pedangnya. Dia memiliki sejumlah besar keterampilan dalam pertempuran dan memiliki penglihatan yang luar biasa.

Mihawk juga terbukti memiliki penguasaan yang luar biasa dari Busoshoku Haki.



3. Silver Reyleigh

Silvers Rayleigh adalah mantan pasangan pertama Roger Pirates. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa meski usianya sudah lanjut. Dia juga seorang pendekar terampil dan terampil.

Rayleigh juga terbukti memiliki penguasaan besar dari ketiga jenis Haki: Kenbunshoku Haki, Busoshoku Haki, dan Haoshoku Haki.



2. Monkey D.Garp

GARP adalah salah satu Marinir paling kuat yang terlihat dalam serial ini sejauh ini dan salah satu tokoh utamanya, bersama dengan Shiki dan Whitebeard, dari zaman ketika "Raja Bajak Laut" masih hidup.

Kekuatannya legendaris, dia dikenal menikung dan melawan Gol D. Roger berkali-kali.

Dia menunjukkan keahlian yang sangat mahir dalam Busoshoku Haki.







1. Shanks "Red Haired" Shanks mengambil posisi nomor satu! Dia adalah model peran Luffy dan orang yang protagonis utama kita ingin mengungguli suatu hari nanti. Masuk akal dalam seri yang Shanks kuat karena dia adalah karakter yang protagonis utama ingin berjuang terakhir dalam perjalanannya. Potensi pertempuran penuh Shanks belum dieksplorasi, namun ada banyak petunjuk yang menunjukkan bahwa Shanks adalah individu yang sangat kuat. Sebagai permulaan, dia bisa menakut-nakuti Raja Laut besar hanya dengan menatapnya (sampai kami tahu dia menggunakan Conquerors Haki: bentuk terkuat dari Haki). Dia juga bentrok secara merata dengan Whitebeard, sesama Kaisar dan bahkan bertengkar lagi, Kaido, dan tiba di Marineford tanpa goresan padanya. Selain itu, dia berhasil menangkal Ankinu ​​dimana laksamana mengerikan tampak sedikit terkejut dengan kehadirannya dan berhenti mengejar Luffy setelah dia datang. Yang paling penting, Blackbeard, yang memiliki kekuatan Gura Gura yang merusak, bukan Mi Fruit dan Yami Yami yang jahat, bukan Mi Fruit memilih untuk tidak melawan Shanks dengan mengatakan bahwa "dia tidak cukup kuat untuk melawannya". Itu benar membuat Shanks menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dan pastinya salah satu orang terkuat dalam serial ini

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon