Daftar 5 Film Horor terbaik dan terseram 2017

Tahun 2017 kembali disemarakkan oleh film film dengan genre horor. Memang film genre ini menjadi salah satu yang favorit karena mampu menghadirkan efek tegang dan ketakutan di sepanjang pemutaran film. Tidak semua movie lovers memang berani menonton film horror, namun film jenis ini masih tidak kehabisan peminat. Beberapa film horor mampu mencuri perhatian dan berhasil sukses  di tahun 201, sebut saja seperti Lights Out, Green Room atau Don't Breathe.

Selain itu juga terdapat sekuel film horor barat populer The Conjuring, dimana di seri kedua ini diberi judul The Enfield Poltergeist. Sejumlah film dengan genre ini pun sering dipadukan dengan berbagai unsur misteri, dimana contoh film horor misteri bisa dilihat pada berbagai judul film seperti 10 Cloverfield Lane dan Hush.

Dari semua film horor yang telah dirilis di tahun 2016 ini, kami mencoba untuk menyusun lima judl di antaranya yang dapat dikategorikan sebagai yang terbaik. Tentu beberapa penilaian dijadikan sebagai kriteria penyusunan list, mulai dari kualitas film secara overall, rating film dari berbagai situs, popularitas dan tentu saja tingkat keseraman film tersebut. Berikut list selengkapnya.
1. Annabelle Creation 2 (2017)
Film Horro boneka yang sangat menegangkan dan juga pstinya sangat seram ini di gadang - gadang menjadi film horro terseram pertama. Bagaimana tidak film yang memunculkan sebuah boneka yang diberi Annabelle ini membuat gentar para penontonnya ketika muncul sosok Annabelle ini.
2. The Mummy (2017)
The Mummy adalah sebuah film fantasi aksi-petualangan Amerika yang disutradarai oleh Alex Kurtzman serta ditulis oleh Billy Ray dan Jon Spaihts, sebagai reboot dari film 1999 dengan nama yang sama dari waralaba The Mummy dan film pertama dari Dark Universe milik Universal Studios. Film tersebut dibintangi oleh Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis dan Jake Johnson. Film tersebut dirilis pada 7 Juni 2017 di seluruh jaringan bioskop Indonesia.
3. The Crucixifion (2017)

Kalau kamu memang berani, coba deh tonton trailer The Crucifixion malam hari! Baru cuplikannya saja sudah bikin bulu kuduk berdiri dan susah tidur. Gimana dengan film aslinya ya? Film yang berlatar belakang di Roma dan konon dari kisah nyata ini sangat ditunggu-tunggu banget. Jangan mau ketinggalan!
4. It (2017)
Film yang menampilkan badut seram ini sangat lah menegangkan dan seram, bagaimana tidak anak - anak yang terdapat dalam film tersebut ketakutan bukan maen saat ingin menyelamatkan dan mencari adiknya yang bernama Georgio. Cerita diawali ketika Georgio ingin bermain perahu tetapi perahunya terhanyut deras dikarenakan hujan yang deras dan masuk ke selokan, akan tetapi didalam selokan tersebut terdapat badut yang seram dan memakan sebagian tangan dari Georgio lalu semua tubuhnya di tarik kedalam selokan tersebut. Awal kisah dimulai ketika kakanya Georgio penasaran dengan menghilangnya adik kesayangannya Georgio.
5. Pengabdi Setan
Ya Film satu ini yang berasal dari Indonesia termasuk dalam film terseram dan terbaik di tahun 2017. Bagaimana tidak dilangsir dalam situs Malaysia banyak yang menyatakan kesurupan dikarenakan menonton film tersebut. Film ini termasuk film terlaris di Indonesia tahun 2017.
Bagaimana menurut anda adakah film yang menurut anda semua lebih seram dari kelima film ini atau ada yang setuju dengan pendapat saya silahkan beri komentar di bawah ini sekian terimakasih


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon