Tokoh yang Pantas menjadi Shicibukai Siapa sajakah dia

Shicibukai adalah jajaran yang penting dalam Pemerintah Dunia atau Marinir. Kekuatan yang pastinya tidak bisa diragukan lagi. Banyak bajak laut yang menghindari untuk bertemu dengan Shicibukai ini meskipun sebenarnya Shicibukai merupakan Bajak Laut juga tetapi agak berbeda dengan Bajak Laut biasa ia terkait dengan Marinir yang mana tak lain adalah musuh dari para Bajak Laut.
Kali ini saya akan membahas beberapa tokoh penting yang kekuatanya atau pantas menjadi Shicibukai siapakh dia langsung saja simak pembahasan di bawah ini.
1. Roronoa Zoro
Kekuatan yang tak bisa diragukan bahkan anak buah Doflaminggo yang hebat bisa dikalahkan oleh Zoro dengan santai. Meskipun di awal Zoro dikalahkan oleh Mihawk dengan mudah tetapi kekuatannya dan haki yang muncul setelah Timeskip One Piece sangatlah tidak bisa diremehkan. Roronoa Zoro yang dahulunya adalah pemburu bajak laut mungkin akan pantas mendapatkan posisi Shicibukai yang mana tak lain tugasnya adalah memburu Bajak Laut. Dengan pengalaman Zoro mungkin sangat bisa berguna buat Marinir.
2. Arlong
Keluarnya Jinbe dari posisi Shicibukai mungkin sangat merasa kehilangan bagaimana tidak sosok dari keturunan Fishman yang mana kekuatanya bisa meningkat ketika berada di air mungkin sangat efektif melawan para bajak laut. Jinbe sudah menyatakan bergabung menjadi kru Mugiwara dan sosok yang mencolok setelah Jinbe adalah Arlong, meskipun tidak ada kabar lagi tentang Arlong sangat tidak mungkin tiba - tiba diangkat menjadi Shicibukai oleh Pemerintah.
3. Pedro
Suku Mink adalah suku yang sangatlah kuat terbukti saat Carrot berubah menjadi She Long dan menhancurkan beberapa armada Big Mom dikarenakan terkena Sinar Bulan Purnama. Sehingga para suku mink bisa berubah menjadi lebih kuat berkali - kali lipat. Pedro yang mungkin bisa menjadi Shicibukai dengan pengalaman yang dimiliki dalam bertarung dan dia mantan dari anggota Big Mom sama seperti Jinbe.
4. Kuro
Lawan Luffy terdahulu yang bisa saja menjadi lebih kuat tak memungkin bisa menjadi salah satu kandidat Shicibukai yang terakhir. Dengan gaya bicara dan Sikap yang mungkin mencerminkan sosok Shicibukai yang menurut ada dalam dirinya.
Itu lah beberapa sosok yang bisa saja menjadi Shicibukai dan pantas mendapatkan gelar tersebut.
Mungkin ada yang tanggapan dari para pembaca bisa dituliskan di kolom komentar dibawah ini kita diskusikan bersama perihal One Piece atau yang lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon