Sejarah Lion Club yang Tak Terduga

Sejarah Lion Club

Lion Club adalah gabungan club yg secara lahiriah bergerak di bidang amal sosial, namun hakikatnya bagian organisasi pro-Freemasonry. Organisasi ini dikembangkan oleh tangan2 Yahudi untuk menghancurkan & menguasai dunia.

Sejarah berdirinya Lion Club tak berbeda jauh dgn Rotary Club. Organisasi ini didirikan oleh seorang berkebangsaan Amerika, Malvin Jones, tahun 1915, dgn menghimpun para pebisnis Amerika Serikat.

Kegiatan Lion Club

Secara lahiriah organisasi Lion Club mengusung suatu konsep hubungan kemanusiaan; menghilangkan segala hambatan di antara mereka; menyeru pada persaudaraan, kebebasan, & kesetaraan; menyebar spirit kebaikan serta kerjasama antar-bangsa; berbagai pengetahuan melalui cara2 yg memungkinkan, membantu para tunanetra,& memberi pelayanan pada lingkungan setempat.

Asas dasar Lion Club tidak diketahui lebih jelas & pasti karena terselubung dibalik kegiatan lahirnya. Padahal, sebenarnya organisasi ini adalah pengikut gerakan Freemasonry Yahudi, & esensinya pun diambil dari konsep ideologi kelompok Zionis.

Di antara bahaya laten dari organisasi Lion Club ini, yaitu:

1. Lion Club memiliki slogan “agama milik Tuhan, adapun negara milik bersama.” Inilah slogan yang menyerukan sekularisme dan pemisahan agama dari sendi kehidupan.

2. Lion Club mengetahui rahasia-rahasia pebisnis dan proyek-proyek yang ditanganinya, yang tentunya sangat berguna bagi mereka dalam mengetahui permasalahan ekonomi dan kondisi pasar lokal.

3. Lion Club menggunakan kode rahasia dalam menyusun informasi dan laporan ke pusat organisasi ini di Amerika. Laporan tersebut dilengkapi identitas anggotanya yang berasal dari pebisnis.

4. Lion Club mengadakan pesta-pesta yang berbau mesum di balik selubung kegiatan amal.
Link
http://m.hidayatullah.com/spesial/ragam/read/2017/02/15/111853/organisasi-yahudi-internasional-sebarannya-pun-sampai-indonesia-2.html
Salam People Powes Semua

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon