6 Terkuat Non-Kage Shinobi di Boruto

Kage umumnya adalah pemimpin sebuah desa, dan juga seseorang yang dapat dianggap sebagai orang terkuat di desa tersebut. Tapi, sebuah desa tidak boleh bergantung pada Kage mereka. Ada banyak shinobi lain yang sangat diterima di semua lima negara besar. Hari ini, saya telah membuat daftar dari mereka. Mari kita mulai

6. Konohamaru

Konohamaru adalah Jonin dari Konohagakure, dan dia adalah pemimpin Tim 7. Dia adalah seorang ninja yang hebat, dan menurut statistiknya, dia bisa dianggap berada di bar dengan dasar Naruto. Kekuatan penuh Konohamaru belum terlihat. Kami tahu bahwa dia mampu melakukan banyak hal, itulah sebabnya dia membidik tempat Hokage.

5. Killer Bee

Killer Bee adalah Jinchuuriki sempurna dari Gyuki. Dia adalah kapak Ninja yang luar biasa yang lebih kuat dari Raikage sendiri, menurut saya. Bee sangat kuat, dan dia dikenal sebagai kartu truf Kumogakure, karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa.

4. Sakura Haruno

Sakura Haruno adalah salah satu karakter terkuat di dunia Naruto sekarang. Dia adalah seorang Kunoichi yang telah mencapai tingkat Legendaris Sannin Tsunade Senju pada usia belasan tahun 16, yang berarti dia melampaui tuannya sendiri. Sakura pasti mampu memimpin sebuah desa, dan ketrampilannya juga bertiup pikiran.

3. Orochimaru

Orochimaru adalah satu-satunya Sannin yang aktif di Boruto sekarang. Kami tidak tahu seberapa kuat dia saat ini, tapi sepertinya dia harus lebih kuat dari sebelumnya. Jika memang demikian, maka saya rasa tidak banyak yang bisa mengalahkannya dalam pertarungan. Dia masih merupakan salah satu yang terkuat di seri ini, dan mudah-mudahan kita akan melihat lebih banyak tentang dia.

2. Rock Lee

Rock Lee adalah Jonin dari Konohagakure, dan anggota Lee Clan. Dia adalah seorang master Taijutsu, dan dia adalah seseorang yang telah menguasai penggunaan 8 Gerbang Dalam. Kita tahu bahwa dia bisa membuka setidaknya sampai ke Gerbang ke-7, tapi saya yakin dia bisa menggunakan Gerbang ke 8 juga. Kekuatan Lee sangat mengerikan.

1. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha adalah Hokage Lainnya dari Konoha. Aku merasa aneh memasukkannya ke dalam daftar ini, karena kita semua tahu bahwa dia sama seperti Hokage seperti Naruto. Tapi, karena dia tidak benar-benar memiliki gelar Kage, dia harus disertakan di sini. Sasuke dikatakan sebagai satu-satunya shinobi yang mampu mencocokkan Naruto Uzumaki dalam pertempuran, dan itu masih berlaku saat ini juga. Dia kelas yang berbeda dan shinobi tingkat Tuhan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon