Arc Terpopuler dan tak Terlupakan Di One Piece

Setiap kali Luffy dan teman - temannya berlayar dan berpindah Pulau tak pernah hentinya Luffy dan teman - temannya mendapatkan masalah dan lawan yang begitu kuat dan terkadang Luffy merekrut anggota barunya dari arc penting dan pastinya seru untuk disaksikan. Berikut ini adalah Arc Luffy yang terpopuler dan pastinya tidak dilupakan oleh para penontonnya. Langsung saja tanpa basa basi
1. Arc Alabasta
Arc yang berada di gurun pasir yang panas yang dimana Luffy dan teman - temannya membantu Vivi merebut kembali kerajaan yang saat itu sedang dikuasa oleh seorang Shicibukai Crocodile. Luffy yang saat itu diharuskan melawan musuh yang tak lain pengguna Devil Fruit tipe Logia Pasir yang memang sulit untuk dikalahkan dikarenakan Luffy belom memiliki Haki dipaksa bertarung habis - habisan. Dengan akal dan naluri bertarungnya Luffy bisa mengalahkan Crocodile berkat darah yang berada di tanganya yang mana kelemahan Pasir adalah air. Di arc ini juga Luffy dan temannya mendapatkan teman baru yang mengejutkan meski awalnya dia adalah ancaman dan musuh di Alabasta dia meminta langsung di kapal Going Merry ingin bergabung menjadi kru Mugiwara yang mana tak lain adalah Nico Robin.
2. Arc Skypei (Pulau Langit)
Arc yang berada di langit ini tak kalah menariknya dari Arc Alabasta. Luffy yang kali ini ingin pergi ke Langit lewat ledakan besar dari air laut yang langsung menuju langit dengan persiapan dan rombakan pada Going Merry akhirnya Luffy bisa sampai di pulau atas awan. Luffy dan teman - temannya bertemu dengan musuh yang kuat. Di perkirakan kekuatannya menyamai seorang Shicibukai atau bahkan Seorang Admiral sekalipun. Tetapi berkat Devil Fruit yang dimiliki Luffy adalah karet yang mana Petir kekuatan dari Enel tidak mempan pada tubuh Luffy. Di arc ini Nico Robin mendapatkan petunjuk dari Poneglyp yang terdapat di lonceng.
3. Arc Enies Lobby
Arc yang dimana untuk pertama kalinya Luffy dan Teman - temannya menantang Pemerintah Dunia dengan membakar bendera yang berada di Enies Lobby berkat sniper dari Ussop ini membuat geger para dunia, bahkan sampai - sampai memanggil kapal perang anggatan laut untuk menembak Luffy. Di sini Luffy bertemu dengan lawan yang hebat  pengguna Devil Fruit tipe Zoan namanya adakah CP9 ia pengguna devil fruit tipe Harimau dan Zoro bersama Ussop melawan devil fruit tipe serigala dan sanji melawan devil fruit tipe jerapah. menariknya di sini Luffy harus merelakan Going Merry yang sudah membawanya pergi jauh sampai disini. Berkat anggota baru Mugiwara yaitu Franky yang berguna sebagai tukang kayu di Kru Mugiwara yang tak lain Franky adalah murid dari tukang kayu kapal Gold Roger.
4. Arc Thriler Bark
Luffy yang setelah merekrut aggota barunya Franky setelah arc water 7 Luffy diharuskan bertemu dengan Moria di kapal besar milik Moria yang kala itu disana ada Brook yang ingin menjadi anggota Mugiwara. Di arc ini Luffy diharuskan melawan 2 Shicibukai sekaligus yaitu Gecko Moria dan Barteolomeo Kuma.
5. Arc Sabaody
Kala itu Luffy yang diharuskan melawan Tenrybuto dan Admiral Kizaru sekaligus. Pertemuan Supernova yaitu julukan dari para Rokkie yang bernilai lebih dari 100 juta beri di Dunia Baru. Di sini kelompok Mugiwara dipertemukan kembali dengan Shicibukai Kuma yang kala itu lawannya adalah Cyborgnya. Kelompok Mugiwara dibuat kewalahan oleh Kuma. Sehingga kelompok Mugiwara harus berpisah selama 2 Tahun. Di arc ini Luffy dipertemukan dengan Reyleigh yang tak lain adalah wakil dari Gold D. Roger.
6. Arc Marineford
Peperangan yang sangat lah seru dimana peperangan antara Shirohige dengan Pemerintah Dunia yang dimana keinginan Shirohige untuk menyelamatkan Ace dari eksekusi matinya. Luffy yang kali ini menjadi sorotan dari Pemerintah Dunia dan Yonkou Shirohige. Luffy yang melaju lurus dibantu Jinbe yang ingin menyelamatkan kakaknya Ace. Tetapi usaha Luffy tidak berhasil karena Ace mati ditangan Akainu bahwa Luffy mendapatkan Luka yang serius diperutnya dan Bajak Laut Shirohige harus menerima kekalahan karena kematian dari Shirohige itu sendiri.
7. Arc Dressrossa
Pertarungan Luffy du Coloseum untuk memperebutkan buah setan milik Ace yaitu Api dan pertarungan Luffy melawan Shicibukai Doflaminggo ini dibantu Trafalgar Law ini sangat lah seru. Bagaimana tidak untuk pertama kalinya Luffy memperlihatkan Wujud Gear Fourth nya yang akhirnya bisa membawa Luffy menuju kemenangan.
8. Arc Whole Cake Island
Misi Luffy kali ini adalah membawa kembali Sanji yang dipaksa nikah oleh keluarganya Vinsmoke Germa dengan anaknya Big Mom yaitu Pudding. Meskipun belom liris pastinya pertarungan Luffy melawan Yonkou Big Mom akan banyak mengejutkan Fans One Piece kita saksikan saja.
9. Arc Wano
Pertarungan Aliansi Luffy melawan orang terkuat pastinya akan seru yaitu Luffy melawan Kaido yang bahkan tidak terluka sedikitpun ketika mau bunuh duru terjun dari Pulau Langit kita saksikan saja selanjutnya.
Itu Arc populer dan seru 2 terakhir memang belom liris tapi akan sangat seru melawan para Yonkou. Sekian dari saya semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon