Hubungan Nasa dengan Fremansonry

NASA AND FREEMASONRY
.
Read in this link
http://www.ericdubay.com/?p=1112
.
Tak bisa dielakkan lagi hubungan Nasa dan gerakan Freemasonry.
Jika saja masyarakat lebih kritis dan analistik. Mereka akan menyadari bahwa Nasa secara terang-terangan menggunakan simbol-simbol masonic, dari pencantuman simbol sampai kode gerakan jari tangan (seperti simbol tangan musik metal/rock)
.
Mereka adalah salah satu antek-antek Freemasonry, punya tujuan dan misi tertentu. Mereka bukanlah lembaga explorasi yg independen, demi tujuan mulia yakni kemaslahatan dan pengetahuan umat manusia. Namun tujuannya adalah to deceive, menipu masyarakat dunia demi keuntungan mereka sendiri. Dari bisnis satelit palsu, misi luar angkasa palsu, iss hollywood, dll dll. Mereka merampok dana dari pajak rakyat 256 Trillyun pertahun. Laporannya hanya berupa gambar-gambar CGI serta tipuan kamera hollywood. Untung luar biasa..
.
Keuntungan lain dari dibentuknya Nasa adalah.. Saaangat berpotensi besar lebih menjauhkan manusia dari Ketuhanan. Kenapa?
Yakni statement apa saja yg dikeluarkan Nasa yg berlabel "kredibel & terpercaya" ini selalu berlawanan dengan pemaparan Agama. Buminya dia dan matahari berjalan, dibalik jadi matahari diam bumi berjalan, bumi pusat semesta dan diciptakan sempurna oleh Tuhan, eh di bilang bumi cuma debu dari debu di angkasa yg tercipta dari kebetulan, dll dll. Dan masyarakat seolah HARUS & WAJIB PERCAYA. Kalau tidak percaya, berarti anda BODOH.
.
Seolah mereka pelan2 ingin menggeser & menggerus nilai2 agama di masyarakat. Agama adalah IDEOLOGI TERKUAT dimuka bumi, demi agama orangpun RELA MATI.
Elit yg merupakan turunan Iblis jelas tau akan hal ini, mangkanya salah satu misi mereka adalah Menghapus Semua Agama-Agama di dunia. Karena agama adalah ancaman serius bagi mereka dan tujuan akhir mereka, yakni NEW WORLD ORDER.
.
Terserah anda mau percaya atau tidak, bukti sudah didepan mata. Tinggal anda saja mau memahami dan menganalisa sendiri atau tidak. 
#indonesian_flatearth_society

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon