Ini Kelompok Rahasia Baru yang Mengatur Dunia - Harry Ware episode 111

Kali ini saya akan membahas kelompok rahasia yang mengatur dunia sesuai dari channel Harry Ware. Meskipun informasi yang sangat rahasia ini channel Harry Ware tetap saja mempunyai informasi mengenai perkumpulan misterius tersebut. Dan kita yang tidak mengetahui tentu saja tidak dapat merasakan keberadaan mereka dan bagaimana dunia ini berjalan sebagaimana sistem yang telah tertata langsung saja yang pertama.
1. Knight Of Golden Circle
ketika perang sipil pecah di Amerika muncullah perkumpulan kecil yang dinamakan Knight of Golden Circle. Sebelum perang sipil terjadi Knight of Golden Circle memiliki tujuan untuk bergabungnya Meksiko dan India Barat. Setelah perang sipil dimulai misi dari perkumpulan tersebut berubah dan awalnya mendukung kolonialisme menjadi mendukung pemerintah federal yang baru saja dibentuk. Tidak memerlukan waktu yang lama Knight of Golden Circle mendapatkan peningkatan pengikut yang sangat cepat dan akhirnya pengikut tersebut membentuk tentara gerilya dan menyerang negara bagian tersebut tidak seperti perkumpula yang lain sering mengadakan perkumpulan untuk merencanakan kegiatan misterius. Knight of Golden Templar membentuk tentara pemberontak demi menjalankan agenda mereka.
2. Bilderberg Group (Perkumpulan Orang Kaya)
Coba bayangkan apabila orang - orang terkaya didunia berkumpul kira - kira apa yang akan mereka bicarakan pada tahun 1954 ternyata dibentuk perkumpulan yang dikhususkan untuk orang - orang terkaya didunia perkumpulan tersebut dinamakan The Bilderberg Group. The Bilderberg Group melakukan rapat bersama dengan 120 sampai 150 orang yang paling berbengaruh di seluruh dunia namun tidak sembarangan orang kaya bisa bergabung dengan perkumpulan ini. Karena misterius tidak ada yang tau tujuan dibentuknya organisasi ini namun banyak yang percaya the Bilderberg Group adalah otak dibalik peristiwa yang terjadi di dunia ini apakah ini termasuk menjumlah 1% populasi di dunia ini? tentusaja sangat mungkin dan sangat  masuk akal.
3. Ku Klux Klan (Kepercayaan Agama dan Rasis)
Ku Klux Klan dikenal juga sebagai 'The Klan' adalah sebuah kelompok rasis ekstrem di Amerika Serikat, berdiri pada tanggal 24 Desember 1865.
Kelompok ini berkeyakinan bahwa ras kulit putih adalah ras yang terbaik. Mereka mendirikan organisasi tersebut dengan maksud untuk berjuang memberantas kaum kulit hitam dan minoritas di AS seperti Yahudi, Asia, dan Katolik Roma. Meskipun kelompok Ku Klux Klan empat tahun setelah berdirinya diumumkan pemerintah AS sebagai organisasi ilegal, namun masih tetap menjalankan aksi pembunuhannya terhadap warga kulit hitam. Bahkan, kelompok ini juga menyerang warga kulit putih yang dianggap sebagai pelindung kulit hitam. Aksi Ku Klux Klan memuncak pada dasawarsa 1950-1960-an yang akhirnya memunculkan kelompok perlawanan dari kalangan kulit hitam Amerika dan tokoh-tokoh yang menyerukan persamaan hak dan anti rasisme seperti Malcolm X dan Martin Luther King.
Saat ini banyak yang beraggapan Ku Klux Klan adalah perkumpulan yang harus diberantas dimuka bumi ini.
4. The Order Nine Angel
The Order of Nine Angles (Ona), adalah organisasi setan rahasia yang muncul di antara orang-orang dari Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Masyarakat ini mengaku menjadi pengikut Setanisme dan menganggapnya sebagai individual yang sangat mengejar untuk menciptakan keunggulan diri sendiri dan kebijaksanaan, dengan menghadapi tantangan dan mengatasi batas-batas fisik dan mental. Secara umum para pengikut organisasi Order of Nine Angles (ONA) ini sangat tertutup dan menyembunyikan identitasnya, mereka berbaur dengan masyarakat seperti biasa. Hal ini dilakukan untuk menyembunyikan kegiatan mereka yang bersifat Negatif. Para anggota yang mengikuti kelompok Order of Nine Angles (ONA) sangat mebuat kegiatan secara beragam seluruh dunia, sehingga orang tidak mengetahui akan hal tersebut.
5. Freemansonry
Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan yang asal-usulnya tidak jelas antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17.
Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan palling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.
Tujuan akhir dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.
Sebelum kaum muslimin sadar tentang bahaya gerakan Freemason, perlawanan terhadap organisasi ini terlebih dulu dilakukan oleh kalangan pemimpin gereja. Perlawanan gereja Katholik ini terjadi karena Freemason telah menjadi organisasi tempat berkumpulnya kaum anti-agama. Dalam sebuah artikel berjudul The Earlier Period Of Freemasonry yang di Mimar Sinan, turki, Freemason disebut sebagai tempat berkumpul para anggota Mason yang mencari kebenaran di luar gereja. Dan ini menjadikan awal abad-18 sebagai tahun-tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Fremason telah menyokong kebebasan beragama, sama persis dengan yang terjadi belakangan ini di berbagai negara, liberalisasi keagamaan.
6. Priory of Sion
Biarawan Sion (bahasa Perancis: Prieuré de Sion, bahasa Inggris: Priory of Sion atau Priory of Zion) sejak 1970-an telah menjadi karakter protagonis misterius dalam berbagai karya fiksi dan non-fiksi. Tetapi ada juga yang menyebutnya sebagai kabar bohong (hoax)
7. Knight Templar (Ksatri Salib)
Knight Of Templar! ordo ksatria Kristen yang paling ditakuti pada masa perang salib. Penemu sistim perbankan dan kartu kredit pertama di eropa di abad ke 13, menguasai tanah yang luas di eropa dan tanah suci, pendiri banyak sekali katedral gothik terkenal, diyakini sebagai penemu dan pengawal tabut perjanjian ( ark of covenant ) Musa, cawan perjamuan Kristus, Mandillon asli. Terjalin dengan tesis teori konspirasi mulai dari zaman Mesir kuno, sampai ke illuminati, freemasonry, dan one world order. Menguasai keuangan eropa pada abad pertengahan, merupakan ujung tombak pasukan Crusader di tanah suci, pendiri negara swiss, hingga akhirnya karena kekuatannya yang demikian besar pihak gereja Katolik saat itu berkonspirasi dengan raja perancis melakukan tuduhan palsu terhadap ordo tersebut.
Latar Belakang
Templar dibentuk oleh 8 orang ksatria frankish (perancis) dibawah pimpinan Hughues De Payen atas restu raja Baldwin (penguasa Yerusalem). Nama mereka yaitu 'The Poor Knights of the Temple of Solomon' diambil dari markas pertama mereka yang terletak di kompleks bekas kuil raja Salomo (Sulaiman). Dome of Rock atau Masjid Al-Aqsa sempat dijadikan pusat administrasi para Templar saat itu. Sejarawan modern telah menemukan bukti fisik tentang adanya ekskavasi (penggalian) yang dilakukan para Templar di lokasi itu. Jadi bisa dikatakan misi arkeologi modern yg pernah dilakukan guna mencari ark of covenant (tabut perjanjian Musa) telah didahului para Templar hampir seribu tahun lalu. Pemimpin Templar disebut Grand Master ( Jacques De Molay adalah Grand Master yg terakhir ).

8. Iluminati (New Word Order)
The New World Order atau NWO diklaim sebagai pemerintahan dunia baru-baru ini yang totalai klandestin oleh berbagai teori konspirasi .
Tema umum dalam teori konspirasi tentang New World Order adalah bahwa elit kekuasaan rahasia dengan agenda globalis berkonspirasi untuk akhirnya menguasai dunia melalui pemerintahan dunia yang otoriter - yang akan menggantikan negara-bangsa yang berdaulat - dan propaganda yang mencakup semua yang memiliki ideologi Berawal pendirian New World Order sebagai puncak kemajuan sejarah . Oleh karena itu, banyak tokoh sejarah dan kontemporer berpengaruh diakui sebagai bagian dari komplotan rahasia yang beroperasi melalui banyak organisasi terdepan untuk mengatur peristiwa politik dan keuangan yang signifikan, mulai dari menyebabkan krisis sistemik hingga mendorong melalui kebijakan kontroversial , baik di tingkat nasional maupun internasional, sebagai langkah dalam sebuah plot yang sedang berlangsung untuk mencapai dominasi dunia.
seterusnya bisa di searching sendiri di google hehehehehe.
9. Skull And Bones
Skull and Bones yang tidak kalah misterius dan terkenal dari iluminati, mereka yang menyatakan anggota skull and bones adalah perkumpulan yang memiliki segudang teori konspirasi. Skull And Bones didirikan pada tahun 1832 oleh sekelompok mahasiswa dari Dariel University, orang - orang mencurigai Skull and Bones adalah otak dibalik serangkain rahasia kelam di seluruh dunia teori yang menarik adalah pendiri CIA adalah salah satu anggota perkumpulan Skull and Bones ini. Dan konon katanya bagi mereka yang ingin bergabung dengan Skull And Bones harus menjalani ritual telanjang di atas peti mati dan mengatakan naluri seksual terdalam mereka.
kesimpulan dari video ini adalah semua harus mengetahui semua kondisi didunia ini yang menempatkan kita sebagai masyarakat dan bisa dikatakan hidup sebagai monoton dan cenderung menjadi fiktif dari sesuatu yang direncankan sistem global dan pola yang masih sangat banyak sekali yang terjadi di bumi ini yang mana manusialah yang mengatur bumi ini hal ini sangat sederhana dan sangatlah kompleks.
sekian dari saya semoga bermanfaat dibawah ini adalah video asli dari channel Harry Ware

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon