Boruto episode 38. Mirai Pengguna Sharingan yang misterius



Tak disangka dan tak diduga munculkannya pengguna Sharingan yang lain selain Uchiha Sasuke dan anaknya Uchiha Sarada membuat para penggemar Anime Naruto maupun Boruto tercengang. Pasalnya di episode 38 yang menceritakan pembagian tim di kelas baru Borutoyang saat itu Uchiha Sarada yang tidak mau setim dengan Boruto di ketuai Konohamaru. Seperti biasa di setiap tahun pembagian tim selalu menuai pro dan kontra, tapi di pembahasan kali ini tidak menyangkut ini saja banyak yang perlu anda ketahui di Boruto episode 38. Langsung saja masuk ke dalam pokok pembicaraan.
1. Mirai pengguna Sharingan.
Mirai merupakan Cucu dari Hokage ketiga yang merupakan pengawal yang hebat dan pastinya di sepupunya Konohamaru Sarutobi. Muncul sosok pengguna Sharingan baru sangat mengejutkan teman – teman fans Boruto, pasalnya diketahui anggota klan Uchiha yang telah dibantai oleh Uchiha Itachi yang selamat hanyalah Uchiha Itachi sendiri dan Sasuke tambah dengan Obito.
2. Pembagian Tim
Pembagian Tim kali ini sekaligus dengan ketuanya yang dibacakan langsung oleh Shino Aburame.
Yang pertama kaminarimon Denki , Metal Lee dan Yuino Iwabe yang menjadi tim 5 . Tim yang menurutku menarik karena tidak wanita didalam tim tersebut.
Yang kedua Izuno Wasabi, Kakei Sumire (Ketua Kelas) dan Suzumeno Namida yang menjadi tim 15.
Yang ketiga Taketori houki, Kuroi Hoko dan Kokubo Renga yang menjadi tim 25.
Yang Ke empat Onikuma Enko, Goetsu Doushu dan Itoi Tsuru yang menjadi 40.
Yang kelima Shikadai Nara, Chocho Akimichi dan Inojin Yamanaka merupakan tim sama dengan ayah mereka yang menjadi tim 10 yang dipimpin Moegi Kazamatsuri.
Yang Keenam dan yang terakhir Uzumaki Boruto, Uchiha Sarada dan Mitsuki yang dipimpin Konohamaru Sarutobi yang pertama menjadi tim 3 meski awalnya Uchiha Sarada dan Uzumaki Boruto tidak setuju setim dan meminta banding ke Hokage Naruto tetapi di tengah jalan ketika akan meminta banding ke Hokage yang diceggah oleh Mirai mereka terpaksa bertarung melawan Mirai. Berkat pertarungan Boruto dan Sarada melawan Mirai membuat pemikiran baru Sarada yang awalnya ingin pindah tim dan merubah pikirannya ingin menjadi tim 7  seperti ayahnya dan mewarisi semangat dan tekad tim 7 terdahulu yang diketuai Kakashi dengan anggotanya Naruto, Sasuke dan Sakura.
4. Analisa Mitsuki
Mitsuki ternyata dapat menganalisa pertarungan sangat baik terbukti dalam pertarungan Naruto dan Sarada melawan Mirai. Kemampuan Mitsuki di akui Konohamaru sendiri. Mitsuki mengatak bahwa Boruto terlalu mengkhawatirkan Sarada karena itu Ia kehilangan Sponitasmu seperti biasanya lalu Sarada yang biasanya bisa menyeimbangkan pergerakan shuriken  dan Taijutsunya.
6. Naruto melatih penjaga Konoha
Naruto yang kali ini berubah menjadi mode Kyubi melatih para penjaga Konoha agar lebih kuat dan siap melawan apabila terjadi penyerangan yang tidak diinginkan di kemudian hari.
Itu lah review dalam anime Uzumaki Boruto episode 38 yang menurutku mulai menampilkan episode – episode seru seperti halnya dalam episode sebelumnya yaitu episode 37. Sekian dari saya apabila ada yang kurang bisa beri komentar di kolom dibawah ini, sekian dari saya terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon