Cara Kelompok Mugiwara no Luffy mengalahkan Big Mom

Luffy yang memiliki cita - cita menjadi Raja Bajak Laut mendapatkan masalah dengan bajak Laut Big Mom. Mugiwara harus menyelamatkan Sanji yang mendapatkan kontrak dari Germa 66 untuk menikahi Pudding putri dari BigMom. Rencana menikahkan Pudding dengan Sanji untuk menguntungkan kedua belah pihak yaitu dari pihak Big Mom yang menginginkan kekuatan dari Germa 66 begitu juga sebaliknya. Dibalik rencana Big Mom yang jahat dia ingin memiliki kekuatan Germa sepenuhnya makanya dari pada itu Big Mom ingin mneghianati Germa dengan membunuh seluruh anggota Germa bahkan Sanji yang mempelai lelakinya. Rencana tersebut digagalkan oleh aliansi Mugiwara dan Bege yang mau menghancurkan Big Mom, Luffy mau menyelamatkan Sanji dan mengambilo Road Poneglyp dan Bege mau membunuh Big Mom. Tapi tidak mudah mengalahkan orang terkuat di lautan tersebut dengan mudah. kali ini saya akan memberi tau cara Mugiwara no Luffy dan Capone Bege mengalahkan Big Mom.
1.Awekening
Luffy dengan kru - kru nya menyimpan banyak misteri banya dari mereka setelah mengalami perpisahan selama 2 tahun mereka terpisah dan berlatih mungkin banyak yang belom mengeluarkan kekuatan penuh meskipun lawan mereka sebelumnya Donquixote Doflamingo yang memakan buah ito ito no me yang seorang Shicibukai meski Luffy agak kewalahan melawannya tetapi Luffy mengeluarkan kekuatan barunya mungkin Luffy dan kru - kru  akan mengeluarkan kekuatan terbaru mereka.
Sumber (mangaku.web.id)
2. Carrot
Suku mink memang ras yang sangat kuat terbukti bahkan anak buah Kaido yaitu Jack cukup kewalahan melawan suku mink yang tujuannya hanya akan mencari red poneglyph yang dibawa suku mink, tetapi karena Jack menggunakan kekuatan dari ilmuwan Caesar Clown yaitu asap beracunnya sehingga membuat suku mink sekarat. Tetapi Suku Mink masih menyimpan satu kartu as mereka yaitu se long kekuatan dari bulan purnama itu sangat menakutkan terbukti Carrot yang waktu itu sendiri melawan Pasukan dari Big Mom memporak porandakan Kapal dari Big Mom.
3. Aliansi Mugiwara No Luffy
kemungkinan besar kemudian adalah muncul nya bantuan dari anak - anak dari mugiwara yang mengabdi kepada Luffy setelah pertarungan dengan Doflamingo. Mereka berpisah setalah menguncapkan janji akan selalu membantu Luffy dan teman - temannya ketika sedang dalam kesusahan.
4. Pasukan Revolusi
Dengan datangnya Pasukan Revolusi kemungkinan menang akan semakin besar, diketahui di chapter sebelumnya Kurohige menyerang markas besar pasukan revolusi. dipastikan mereka akan berpindah tempat dan kemungkinan besar akan bertemu Luffy di daerah kekuasan Big Mom dan membantunya.
5. Sosok Misterius
Yang terakhir dan yang paling gila munculnya lawan - lawan kuat terdahulu Luffy yaitu Enel sang raja petir dan Crocodile. didalam episode manga Enel yang sedang berada di Bulan sedang mengumpulkan kekuatan untuk menyerang Bumi dan membalaskan dendam kepada Luffy.
itu cara kelompok Mugiwara no Luffy mengalahkan pasukan Big Mom kita masih belom tahu kepastiannya. Eiichiro Oda masih banyak menyimpan rahasia diketahui dalam wawancara eklusif Eiichiro Oda membuat One Piece masih dalam 70% menuju akhir acara, meski sudah puluhan tahun One Piece mengisi jajaran anime populer tetapi Eiichiro Oda masih menyimpan sesuatu untuk akhir Anime kita tunggu saja rencana Eiichiro Oda selanjutnya. jika ada saran dan kritiknya atas penjelasan saya di atas bisa ditulis di kolom komentar di bawah jika anda suka dengan ini bisa share keteman - teman anda sekian dan terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

2 komentar


EmoticonEmoticon