Fakta menarik Avenger: Infinity War



Avenger infinity warKali ini kita akan membahas tentang Film terbaru yang akan Rilis di tahun 2018 tepatnya 4 Mei (Amerika) yang tidak lain termasuk film favorit saya yaitu Avenger : Infinity War, ya Film Karangan Anthony dan Joe Russo adalah film yang didasarkan pada pahlawan super Marvel Comics, dan tentunya diproduksi oleh Marvel Studios. Film ini adalah sekuel dari The Avenger dan Avenger : Age of Ultron. Film ini diperani oleh tokoh baru dalam Marvel Seperti Docter Strange yang rilis tidak lama lalu, dan Guardian of Galaxy seperti Gamora, Nebula dan Groot.
Di dalam pembahasan film Avenger : Infinity War ini akan membahas fakta menarik dan tentunya para pemeran barunya.
Avenger infinity war docotr strange
1. Docter Strange
Munculnya Docter Stephen Strange yang diperani oleh Benedict Cumberbatch kemunculan yang saya nantikan ternyata terjadi seperti dalam film sebelumnya Docter Strange telah bertemu tokoh penting yaitu Thor dan Loki, menurutku disitu tanda bahwa akan bertemunya mereka kembali di film terbaru marvel yaitu Avenger : Infinity War. Dengan bergabung Docter Strange yang memiliki kekuatan sihir akan bertambah menarik dalam Avenger kali ini.
Avenger infinity war guardian of galaxy
2. Guardian Galaxy
Bergabung nya Guardian Galaxy yaitu Peter Quill / Star-Lord, Gamora, Nebula, Groot, Drax dan Mantis dalam film kali ini tentunya akan tambah menarik dan seru tentunya. Entah bagaimana cara Avenger merekrut para pahlawan Galaxy ini untuk bergabung dengan avenger.

Avenger infinity war thor
3. Thor
Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini memiliki gaya rambut yang baru. Dengan kata lain ini adalah lanjutan seri Thor Ragnarok ketika thor dipotong rambutnya sebelum melawan Hulk dan mata kananya yang telah rusak oleh kekuatan Hela kakaknya. Apa kali ini Thor masih belom memiliki senjata karena senjata palunya yang hebat telah dihancurkan oleh Hela, atau Thor hanya menggunakan tangan kosong dan kekuatan aslinya yang telah muncul, atau mungkin Thor akan dibekali senjata oleh Avenger kita belom memiliki jawabannya jadi bersabar dan nantikan aja ya. Di Scane terakhir ketika Thor bertemu dengan Pasukan Guardian of Galaxy kemungkina terbesar adalah rakyat Asgardia akan di pindah Bersama dengan para Pasukan Guardian of Galaxy.
Avenger infinity war hulk
4. Hulk
Munculnya hulk yang mungkin terjatuh dai langit setelah bertempur Bersama Thor di Asgardia karna dalam Trailernya menunjukan Hulk yang terlihat terjatuh dari langit dan ditemukan oleh Docter Strange. Muncul dugaan Hulk terjatuh dari kapal yang dinaikinya Bersama Thor atau gimana kita belom mengetahuinya yang jelas dalam trailernya muncul lobang di atas Docter Strange menunjukan bahwa Hulk memang terjatuh.
Avenger infinity war iron man
5. Iron man
Ya seperti biasa setiap kali ada Avenger disitu ada Tony Stark yang diperani oleh Robert Downey Jr. saya kira Iron Man adalah pemimpin mereka karna ketegas yang ditunjukanya.

Avenger infinity war spiderman
6. Spiderman
Kali ini Spiderman yang diperani oelh Tom Holland telah memakai Costum terbarunya di berikan oleh Tony Stark, dan seperti di dalam film sebelumnya Toni Stak masih dibangku sekolah. Dengan Costum barunya tersebut kemungkinan besar akan banyak fitur2 baru didalamnya. Seperti didalam Spiderman Home Coming dengan teknologi dari Tony Stark yang hebat.
Avenger infinity war loki
7. Loki
Loki adik dari Thor ini yang diperani olehTom Hiddleston ini masih belom jelas apakah dia kali ini dipihak teman atau musuh karna di scane trailernya Loki memegang kota kekuatan dari asgardia yang apa namanya saya lupa hihihihi barangkali ada yang mengetahui biasa coment di bawah.
Avenger infinity war vision
8. Vision
Vision yang diperani oleh Paul Bettany terlihat kesakitan kemungkinan besar Vision di ambil kekuatannya oleh musuh. Karna di scane berikutnya terlihat musuh menambahkan semua crital kekuatannya ke tangan.


Avenger infinity war
Dll
Ya seperti pemeran yang lain yang tidak saya sebutkan di atas seperti Steve Roger yang diperani oleh Chris Evans, Thaons oleh Josh Brolin, Hawkeye oleh Jeremy Renner, Scarlet Maximoof oleh Elizabeth Olsen, Bucky Barnes oleh Sebastian Stan, Nick Fury oleh Samuel L. Jackson, Maria Hill oleh Cobie Smulders, Wong oleh Benedict Wong, Black Window oleh Scarlett Johansson, Taneleer Tivan oleh Benecio del Toro dan Falcon oleh Anthony Mackie.
Avenger infinity war
Sedikit cerita dalam Avenger Infinity war yang terpecah belah setelah peristiwa Captain Amerika: Civil War, bekerjasama dengan Guardian Of the Galaxy untuk melawan Thanos, Penjahat intergalaksi yang sedang berusaha mengumpulkan Infinity Stones untuk melengkapi gauntlet yang memungkinkannya melakukan apa saja yang ia ma uke seluruh realita. Kutipan dalam Wikipedia.

Avenger infinity war hd keren
Fakta menariknya yang membuat saya tidak habis piker adalah tidak munculnya Captain Amerika dalam Trailer akibat kejadian di Film Captai Amerika Civil War, entah apa kelanjutannya kemungkina besar dalam Avenger kali ini akan menjelaskan cara mengumpulkan mereka kembali seperti semula.
Sekian dari saya jikalau ada tambahan atau ada yang kurang ditambahkan di Kolom komentar. Yang pasti ini hanya cuplikan sementara dari Trailernya jelasnya kita nantikan rilis di bioskop terdekat. Sekian dari saya tolong beri kritikan baik manis atau pun pahit hiihihihih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon