Perbedaan Boruto Uzumaki dengan Naruto Uzumaki

Salah satu anime yang sedang tenar di Jepang setelah anime Naruto yang tidak lain adalah kelanjutan dari Naruto Shipudden adalah Boruto. Serial anime Boruto yang sekarang ini udah mencapai episode 36. Boruto Uzumaki anak kandung dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga adalah sosok yang hebat dan tidak pernah menyerah seperti ayah nya itu. Seperti pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonya ya seperti itulah pepatah yang sering dikaitakn dengan sifat seorang anak dengan ayahnya tetapi taukah anda ternyata gak semuanya pepatah tersebut bisa digunakan buat semua keluarga tak terkecuali keluarga Naruto Uzumaki. Ya kali ini saya akan membahas perbedaan yang dimiliki antara Boruto Uzumaki dan Naruto Uzumaki langsung saja.
1. Kepaindain
Ya kepandaian yang dimiliki Boruto dan Naruto sangat lah berbeda Boruto cenderung sangat pandai terbukti dalam Boruto episode 36, Boruto ketika sedang melaksanakan ujian kelulusan mendapatkan nilai 100. Nilai yang sempurna tanpa mencuri soal seperti teman – teman yang lain kali ini Boruto yang tidak curang dengan kemampuan sendirinya dapat mengerjakan soal dengan mudah.
2. Kekuatan
Perbedaan kekuatan yang dimiliki Boruto sangat berbeda dengan Naruto yang kali ini Boruto memiliki kekuatan yang hebat dalam umurnya yang sekarang bahkan Kakashi seorang Hokage Keenam mengakuinya sendiri Kakashi mengatakan kekuatan Boruto menyamai genin maupun chunin. Tapi entah apakah kekuatan Boruto kelak bisa melebihi ayahnya tanpa adanya Kyubi di tubuhnya.
3. Teman
Jika diperhatikan teman Boruto lebih banyak dibandingkan ayahnya ketika seumuran. Naruto cenderung dijauhi temannya dan mencoba mendekatinya tapi karena didalam tubuhnya Naruto terdapat monster yang mengerikan yaitu Kyubi sehingga banyak yang menjauhi bahkan penduduk desa pun juga ketakutan berada di sekitar Naruto berbeda dengan Boruto. Boruto cenderung mempunyai teman yang banyak dan tanpa ada yang ketakutan berada disamping nya.
4. Impian
Naruto yang dari kecil sudah memiliki keinginan agar diakui oleh orang – orang desa dan temannya, yaitu berkeinginan menjadi seorang hokage berbeda dengan Boruto yang bahkan dampai sekarang belom memilki keinginan yang jelas. Dipikirannya hanya ada ingin Bersama tema – temannya selamanya. Bahkan dia di Boruto episode 34 Boruto ingin mempunyai kenangan dengan teman – teman nya lalu membuat acara kemah Bersama di hutan dan menangkap iklan di sungai Bersama, dan ikan tersebut yang dikatakan sangat enak bahkan rasanya akan tetap ada setelah selesai memakannya tetapi ada satu tantangannya yaitu ikan tersebut cukup sulit ditangkap. Dan sampai di Boruto episode 36 belom jelas impian Boruto.
5. Sifat
Boruto yang cenderung memiliki sifat yang tenang dan percaya diri dalam menghadapi segala macam halangan dan cobaan. Berbeda dengan Naruto yang cenderung buru – buru dan nekad.
Sekian dari perbedaan yang dapat saya curahkan di tulisan saya sekarang ini bila ada kesalahan dan kekurangan bisa beri komentar di bawah ini. Dengan segala hormat saya ucapkan terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon