4 Superhero yang Pantas Menjadi Pemimpin The Avengers

The Avengers adalah kumpulan superhero dari marvel, memberantas kejahatan dengan yang mereka miliki baik dari alat, berlatih, keturunan maupun datag dengan sendirinya. Tak jarang mereka berkumpul untuk melawan musuh yang mengancam keamanan bumi. Tapi taukah anda apa iya Nicholas Fury akan memimpin Avengers seterusnya, dibawah ini ada daftar nama - nama superhero yang pantas menjadi pemimpin Avengers baik dari segi Kekuatan, Kepandaian maupun sisi ketegasannya.
1. Iron Man
Tony Stark memiliki sisi penting di The Avengers, Tony mampu membuat alat - alat yang sangat berguna bagi The Avengers seperti contoh teknologi yang dipakai Spider-man dan James Rhodes (War Machine) dan alat - alat pesawat terbang lintas galaxy. Tony memiliki sifat yang baik dalam membuat keputusan dan pastinya sangat tegas, dibalik ketegasnya ia merupakan seorang ilmuwan yang hebat. Tak sedikit keputusan yang diambil Tony disetujui oleh Teman Pahlawan lainnya. Dia tak kalah hebatnya dengan bertempur dengan lawan - lawannya.
2. Captain Amerika
Steve Rogers kekuatan yang didapat dari hasil zat yang disuntikan ke dalam tubunya yang dapat merubah hidupnya 180 derajat, meski didalam militer dia selalu menjadi yang nomer terakhir dan pelatihnya yang agak ragu dengan kemampuan Steve Rogers. Tapi berkat kekuatan yang disuntikan ke dalam tubuhnya captain memiliki kekuatan fisik tertinggi yang dapat dimiliki manusia. Ia juga memiliki tenaga, kelincahan, daya tahan, dan refleks lebih baik dari atlit olimpiade terbaik yang pernah ada . Ia juga memiliki kecerdasan dan mental yang luar biasa berkat latihan selama pelatihannya dan pengalaman tempurnya. Caps juga menguasai berbagai macam seni bela diri seperti Tinju dan Judo yang ia gabungkan menjadi suatu gerakan bela diri khas yang selalu ia gunakan. Dibalik kekuatannya itu captain memiliki ideologi dan pengambilan keputusan yang tegas, mungkin ia pantas juga menjadi pemimpin Avengers selanjutnya.
3. Doctor Stephen Strange
Ilmuwan hebat yang memiliki gelar Doktor ini adalah superhero baru dalam jajaran Marvel. Ia kehilangan kedua tangan akibat kecelakaan al hasil ia harus merelakan hilangnya pekerjaan menjadi Dokter bedah dan ia mencari segala macam cara agar kedua telapak tangannya kembali normal lagi. dia belajar sihir dan meski dia tidak mendapatkan pekerjaan lamanya sebagai dokter bedah tapi ia mendapatkan pekerjaan yang lebih mulia yaitu menjadi pahlawan. Dibalik kekuatan dan kepandaiannya ia cenderung santai dalam memcahkan masalahnya maupun mengalahkan musuhnya contohnya ketika ia ketemu Loki dalam Thor: Ragnarok ia santai saat bertemu Loki yang marah. Stephen Strange jajaran yang pantas menjadi pemimpin The Avengers
4. Hulk
Ilmuwan yang tak kalah pintar dari Tony Stark dan Stephen Strange ini termasuk Superhero yang pantas memimpin Avengers. Rival dari Thor ini sangat piawan melawan musuh - musuhnya, kekuatan yang ia dapatkan dari ledakan dari laboratoriumnya tersebut mengakibatkan memiliki kekuatan fisik yang mungkin menyamain monster. Ketika Hulk berubah menjadi Monster Hijau mengerikan tidak ada yang dapat mengalahkannya Thor sang raja Petir dan Iron Man yang perkasa kewalahan menghentikannya .
Dari keempat pahlawan di atas mana yang menurut pembaca setuju atau kalian lebih memilih pahlawan favorit kalian. Bagi kalian yang berbeda jawaban bisa beri komentar dibawah ini. Sekian dari terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon