Misteri di dalam Film Captain Amerika: The Winter Soldier


winter soldierCaptain amerika adalah seorang pahlawan yang menepati peran yang penting di Avenger. Kali pembahasan tentang superhero satu ini, dalam seri Captain Amerika The Winter Solder yang mungkin kalian tidak memerhatikan dengan jelas misteri didalam film Captain Amerika The Winter Solder, langsung saja kita ke pokok pembahasan.
1. Maksud dari judul Captain Amerika The Winter Solder adalah bertemunya 2 Prajurit masa lalu yang bertemu kembali di zaman sekarang yaitu Steve Rogers (Captain Amerika) dan Bucky (lawan tandingnya).
2. Steve Rogers mulai merasa muak dengan Fury yaitu pemimpin S.H.I.E.L.D itu sendiri, itu mungkin penyebab Steve Rogers keluar dari Avenger di seri Captain Amerika Civil War.
Kecanggihan mobil yang ditumpanggi Nick Fury yang sangat Modern tersebut mungkin menjadi acuhan para desainer mobil ternama dunia.
3. Target Insight yang menargetkan semua yang menurut Hydra (NAZI) yang mulai mengambil alih S.H.I.E.L.D mulai dari Steve Rogers (Captain Amerika), Bruce Banner (Hulk), Stephen Strange yang pada saat itu sebenarnya belom memiliki kekuatan Sihirnya dan bahkan Tony Stark (Iron Man) itu pun tak kalah jadi sasaran Hydra.
4. Kaintannya Hydra atau NAZI tersebut dengan Freemasonry. Ramalan Zola tentang masa depan yaitu membunuhan Milyaran orang secara Bersama ada kaintannya dengan Depopulation Program yang ditulis di sebuah monument misterius “The Georgia Guildstones”. Monument yang berdir di tahun 1979, dibangun oleh orang atau sekelompok orang yang tidak dikenal, di Georgia Amerika Serikat. Dalam monument ini terukir pesan yang ditulis dalam 8 bahasa. Inti pesan ini adalah pentingnya pengurangan jumlah populasi penduduk dunia menjadi 500 juta orang saja.
4. Perpisahan Nicholas Fury dan Captain Amerika, Fury ingin berlibur ke Eropa dan Captain Amerika yang ingin mencari Sahabtanya yaitu Bucky yang pada next film Captain Amerika mereka dipertemukan kembali.
Sekian dari misteri dalam film Captain Amerika Winter Soldier yang dapat saya tulis jika ada berkenang di hati pembaca atau ada yang kurang bisa beri komentar di kolom komentar di bawah ini. Sekian dari saya ucapkan terima kasih jangan lupa baca misteri movies yang lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon