Begini Cara Toppo Keluar dari Arena 2 Paling masuk akal

Pertarungan Dragon Ball Super yang akan berhenti tayang pada bulan Maret ini hampir mencapai akhir yang kali ini hanya disisakan 6 Petarung di Arena saja. Lawan dari Goku, Vegeta, Freezer dan Android 17 hanya lah 2 orang yaitu Jiren dan Toppo telah diketahui kekuatan Jiren yang mana Goku dibantu Vegeta kewalahan melawannya apalagi yang kali ini Jiren marah dan menjadi dewa penghancur baru dikarenakan baju kebanggakan Troppers di hancurkan oleh Freeza. Kekuatan yang menyamai Dewa Peghancur sangat lah hebat. Di awal cerita Dragon Ball Super yang diawali pertarungan dari Goku melawan Dewa Panghancur saja Goku belom ada apa - apanya pada saat itu apalgi lawan bertarungnya Goku dan Kawan - kawannya adalah sosok kuat Jiren yang dikatakan memiliki kekuatan diatas Dewa Penghancur dan Toppo yang sekarang sudah menjadi dewa penghancur baru. dibawah ini saya berspekulasi cara Toppo bisa keluar dari Arena, Langsung simak saja.
1. Goku menggunakan Ultra Instint
Goku ketika mengunggakan Ultra instint membuat para dewa penghancur kaget mungkin dengan cara ini Goku dapat mengalahkan Toppo lalu ketiga temannya menahan Jiren agar tidak mengganggu pertarungan Goku dengan Toppo.
2. Diskualifikasi
Spekulasi dari saya yang kedua adalah Toppo akan dikeluarkan atau didikualifikasi entah keputusan dari Zeno Sama dikarenakan Toppo terlalu kuat dan tidak asyik lagi disaksikan atau Toppo membunuh salah satu teman Goku entah Android 17 atau Freeza dikarenakan keberadaan Freeza jika Alam semesta 7 menang sangat berbahaya bagi Goku dan teman - teman atau Android 17 yang keberadaan nya saja memang tidak terlalu dikenal dan penting di Dragon Ball Super.
3. Bergabung
Selanjutnya mungkin Goku dan Vegeta akan bergabung dan dapat mengalahkan Toppo dan Jiren. Di seri Dragon Ball sebelumnya memang sering Goku dan Vegeta Bergabung dan hasilnya langsung bisa mengalahkan musuh - musuhnya yang kuat,
Demikian spekulasi cara Toppo kalah dipertarungan, ya kita tahu ini hanyalah spekulasi dan dugaan saja bukan berarti mendahului cerita dari Dragon Ball Super. Semoga bermanfaat saya ucapkan terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon