Episode DBS 128: Vegeta Akan Membantu Goku Ultra Instinct?

Goku adalah satu-satunya mahluk hidup yang mencapai Ultra Instinct hanya dengan menyerap sejumlah besar energi. Kasusnya berbeda karena untuk beberapa alasan karena ia diselimuti panas saat ia berubah. Dan tidak hanya itu, dia tidak bisa benar-benar menyerang dan menghindari atau mempertahankan pada saat bersamaan dengan Ultra Instinct.

Spoiler dari Todd Blakenship nampaknya menunjukkan bahwa Goku akan mengalami luka parah pada Episode 128. Dan tidak hanya itu, sepertinya dia akan kehabisan stamina karena terus bertarung dan sebagainya. Sepertinya Vegeta akan melindunginya lagi meski akan mengorbankan nyawanya. Pada saat yang paling menyedihkan, Vegeta akan berdiri sendiri melawan kekuatan tertinggi Jiren.

Vegeta pasti akan jatuh setelah episode ini, sebagai judul  “Transcending Limit! Mastering Ultra Instinct”. Tapi pertarungan terakhirnya pasti tidak akan sia-sia, karena dia akan memberikan semua yang dia dapatkan. Bahkan Goku akan terpesona dengan cara Vegeta akan bertarung melawan pria yang jauh lebih kuat dari keduanya. Sementara Goku melihat dan mendapatkan kembali staminanya pada saat bersamaan, ada sesuatu yang pasti akan dia pelajari dalam pertarungan tersebut.

Judul episode berikutnya adalah "Batas Transiting! Menguasai naluri Ultra ". Judulnya adalah spoiler itu sendiri dan sepertinya Goku akan terus melampaui para Dewa. Pertarungan melawan Jiren dan Goku ini mungkin yang terakhir dan akan menentukan pemenang Turnamen Kekuasaan. Ingat kapan Vegeta berhasil menghindari Jiren dan pada saat yang sama menimbulkan pukulan?

Goku mungkin bisa mengetahui bagaimana Vegeta bisa berhasil menghindari serangan dari Jiren. Dan akhirnya, Goku mungkin memiliki sesuatu dari pertarungan yang akan memungkinkannya menyerang dan menghindar pada saat bersamaan selama Ultra Instinct-nya. Dia mungkin benar-benar mencari trik Vegeta melawan Jiren dan menggunakannya di bawah transformasi Ultra Instinct-nya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon