Sekilas tentang Film Justice League 2017

Film Baru dan pastinya super keren ini Berkisah tentang kumpulan  Superhero DC seperti Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg dan Aquaman yang tergabung menjadi sebuah tim bernama Justice League. Mereka harus berjuang untuk menghadapi musuh yang memiliki kekuatan besar dan juga untuk melindungi peradaban manusia.

Berawal ketika para superhero yang berjuang keras untuk menemukan Mother Box agar tidak jatuh ketangan musuh yang juga mencari kotak tersebuat. Seorang penjahat bernama Steppenwolf yang merupakan paman dari Darkseid. Mengetahui bahwa kotak yang selama ini ia cari berada di bumi, Lalu Stepphenwolf pun memutuskan menemukan kotak itu dan menginginkan kekuatan yang luar biasa besar untuk menghancurkan para superhero dan kehidupan di bumi.

Ulasan Film Justice League Part One (2017)
Film Justice League Part One ini di produksi oleh DC Comics, DC Entertaiment, Warner Bros dan Circle 4 Entertaiment serta di sutradarai oleh sutradara terkenal yaitu Zack Snyder dengan penulis skenario bernama Chris Terrio. Film ini merupakan film yang ber genre Action, Adventure dan Fantasy. Film Ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 November 2017.

Sinopsis Film Terbaru, Justice League (2017)


Pemain Film Justice League Part One (2017)
Ben Affleck sebagai Bruce Wayne / Batman
Henry Cavill sebagai Clark Kent / Superman
Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman
Jason Momoa sebagai Arthur Curry / Aquaman
Ezra Miller sebagai Barry Allen / The Flash
Ray Fisher sebagai Victor Stone / Cyborg
Ciaran Hinds sebagai Stepphenwolf
Amy Adams sebagai Lois Lane
Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko
Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor
Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth
Diane Lane sebagai Martha Kent
Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta
J. K. Simmons sebagai James Gordon

Sekian dari saya semoga informasnya bermanfaat. Jikalau para pembaca mau menambahkan kisah selengpaknya atau lebih banyak bisa komen di bawah ini terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon