4 Fakta menarik Film Thor Ragnarok

Berikut hal - hal tentang film yang sangat seru yaitu Thor: Ragnarok langsung saja. Thor: Ragnarok merupakan film superhero yang ceritanya diangkat dari komik Marvel dengan judul yang sama. Tahun 2017 nanti kabarnya film ini bakal resmi dirilis pada bulan November. Melanjutkan kisah dari seri-seri sebelumnya Thor, Thor: The Dark World, dan Avengers: Age of Ultron, Thor: Ragnarok ini juga bakal diperankan oleh sang tokoh utamanya yaitu Chris Hemsworth. Apa aja sih fakta-fakta menarik tentang film Thor: Ragnarok? Apa bener bakal ada Hulk juga di film ini? Yuk cari tahu sama-sama.
Berkisah Tentang Thor Yang Melawan Ancaman Ragnarok

Film Thor: Ragnarok ini kabarnya menceritakan tentang kampung halaman Thor, Asgard, yang terkena ancaman Ragnarok, merupakan kepercayaan akan kiamat dalam kitab masyarakat Norwegia. Kisah ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu, Avengers: Age of Ultron. Seperti apa kisah selengkapnya? Kita tunggu dulu ya sampai trailernya resmi dipublikasikan.
Ada Hulk Juga Loh!

Menariknya, film ini diprediksi akan terinspirasi oleh latar planet Hulk, dimana ada saat Hulk dibuang ke planet lain dan menjadi juara peradaban alien. Sebagai sutradara film Thor: Ragnarok, Taika Waititi, telah mengungkapkan bahwa kemunculan Hulk di film ini disertai dengan perubahan karakter Hulk yang menjadi kurang pintar dan suka bertele-tele. Wah, makin penasaran aja nih.
Thor: Ragnarok Bakal Lebih Lucu?

Dalam komik, Thor memang nggak asing dengan hal-hal yang berbau komedi. Dalam alur cerita seri Ragnarok, Thor sendiri menemukan dirinya berubah menjadi katak yang disebabkan oleh kekuatan Loki. Hal itu menyebabkan Thor terlibat dengan komunitas katak normal yang tinggal di Central Park. Diceritakan pula kalau Thor berhasil membantu komunitas itu dalam berperang melawan tentara tikus selokan sambil mencari palunya yang hilang. Apapun humor yang akan disematkan Taika Waititi semoga nggak mengurangi daya tarik film Thor: Ragnarok itu sendiri, ya.
Blanchett Akan Muncul Sebagai Tokoh Hela

Dalam mitologi Norwegia klasik, Hel adalah nama yang diberikan untuk sosok wanita yang bisa memimpin dunia bawah tanah yang bisa mengutuk siapa saja. Film Thor: Ragnarok ini memunculkan aktris Blanchett sebagai tokoh Hela yang merupakan Asgardian kuat dan jahat di seluruh semesta. Banyak cerita yang sering melibatkan Thor atau Asgardians lainnya yang berpergian ke Hel untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari kawan-kawannya yang tumbang.

Sekian dari saya semoga bermanfaat saya ucapkan terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon