5 Karakter yang Akan Muncul Di Movies Dragon Ball Super

Film Dragon Ball Super baru akan keluar pada bulan Desember, 2018 dan hype untuk film sudah melalui atap. Beberapa minggu yang lalu, kami mendapat teaser 30 detik untuk film mendatang, menampilkan perancang karakter baru Naohiro Shintani. Air mata menunjukkan pada kami Goku bertempur melawan seorang Saiyan yang mungkin, atau mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya. Bahwa Saiyan telah menjadi titik pembicaraan di komunitas Dragon Ball selama berhari-hari sekarang, dan saya telah menyusun daftar 5 karakter yang menurut saya mungkin identitas asli Saiyan ini:
5. BrolySaya pikir semua orang mungkin telah menduga bahwa Saiyan yang kami lihat di teaser adalah Broly. Saya tidak menyangkal kemungkinan itu, tetapi saya rasa itu bukan dia. Broly mungkin tidak akan muncul di Dragon Ball Super, dan saya bahkan tidak ingin karakter yang sama membosankannya muncul. Namun, itu adalah kemungkinan, jadi itu sebabnya dia termasuk.
Film Dragon Ball Super
4. BardockBardock adalah karakter lain yang mungkin ada di film Dragon Ball Super mendatang. Kami sudah tahu tentang Time breaker Bardock, jadi saya tidak menyangkal kemungkinan dia bisa membuat debut Super-nya di sini. Sekali lagi, secara pribadi, saya pikir tidak ada peluang bahwa dia akan menjadi Saiyan yang diperjuangkan Goku. Saya tidak ingin itu terjadi juga.
3. Raja SadalaMenurut Cabba, Raja Orang Saiyan di Planet Sadala sangat kuat seperti Vegeta. Vegeta berjanji untuk mengunjungi planet ini suatu hari dan bertemu dengannya. Ini bisa jadi di mana film baru terjadi, dan mungkin begitulah cara Goku melawan Raja Sadala. Saya pikir ini kemungkinan besar.
2. New Universe 7 SaiyanDua Saiyans murni terakhir di Dragon Ball Super adalah Goku, dan Vegeta. Jika Anda ingin memasukkan Tarble, dan Broly, itu membuatnya 4. Ada kemungkinan bahwa Saiyan lain tinggal di Universe 7 yang belum kita ketahui. Saya pikir banyak orang melihatnya dengan cara ini, dan jika itu akhirnya terjadi, saya tidak akan keberatan sedikit.
1. New Universe 6 SaiyanPerlombaan Alam Semesta 6 Saiyan tidak punah seperti ras Universe 7 Saiyan. Ada begitu banyak Saiyans yang hidup di sana, dan sejujurnya itu hanya salah satunya. Ini adalah kemungkinan yang paling masuk akal menurut saya, dan saya pikir itu pasti akan menjadi Saiyan baru dari Universe 6. Saya mungkin salah, tetapi untuk sekarang, itulah yang saya yakini.
Gimana Menurut Kawan - kawan, Siapakah Super Saiya baru? beri komentar ya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

4 komentar

broly??? bardock??? sori banget kalo saya bilang begini, min, tapi ente bisa mikir gimana kalo 2 karakter itu bakal muncul??? buset dah....ya gak bakalanlah min!!! broly itu udah kalah, udah mati...bardock juga kalo menurut cerita aslinya, cerita DBZ ato bahkan juga DB Super juga udah mati....ato di alam laen, ato gak tau dimana...Time Breaker Bardock kan cuma muncul di game yang judulnya Dragon Ball Heroes, ato Super Dragon Ball Heroes. walopun dia juga muncul di Xenoverse 2. tapi cuma di game. bukan di animenya....lagi, sori banget kalo saya bilang gini min, tapi ente bego amat ya?

oya, tambahan, karakter saiyan yang di trailernya itu karakter baru, saiyan baru, namanya Yamoshi...sama skali bukan broly....

iya makasih atas masukanya.kalau dilihat dari anime DBS memang sangat berbeda alurnya, kemungkinan bisa saja terjadi selebih lagi sang pembuat DBS sama Dragon Ball Z Budokai atau yang lain berbeda. Btw yang dijelakan diatas cuman prekdiksi.

karakter yang sebenarnya sudah ada trailer dimna goku mlawan musuhnya yang baru. saat itu goku sudah menguasai Ultra Insting. dan selebihya lagi musuhnya jauh lebih menggunguli Ultra Insting milik goku...
btw ane juga mau post yang terbaru lagi tentang yamashi


EmoticonEmoticon