Senjata Baru Captain Amerika Yang Lebih Canggih dalam Avenger: Infinity War

Sebelum membahas tentang senjata baru dari Captain Amerika lebih afdolnya untuk membaca senjata Barunya dari Thor Di Avenger Infinity War Berikut Linknya: http://www.misterimovies.com/2018/03/mengenal-lebih-jauh-senjata-terbaru.html

Diketahui dari Trailer Avenger: Infinity War yang resmi rilis banyak hal - hal yang mengejutkan dari Bergabungnya Guardian Of Galaxy dan Doctor Strange dan rambut dari Black Widows yang berubah menjadi pirang sampai Captain Amerika yang berubah memiliki rambut di sekitar mulut yang membuatnya lebih Cool dan sangat keren ^.^ Kali ini ane akan membahas tentang Senjata Baru dari Captain Amerika dalam Avenger: Infinity War, Yuk mari langsung simak.

Dilansir dari Denofgeek, Hasbro baru aja menyelesaikan sesi pemotretan action figures Avengers: Infinity War yang menghadirkan seluruh karakter, termasuk Captain America. Hasil foto dari sesi pemotretan tersebut bocor di grup yang bernama Marvel Legends Facebook dan seketika menjadi viral. Pasalnya, dalam foto tersebut menghadirkan action figure Captain America dengan senjata barunya.

 Dalam foto yang viral tersebut, set action figure Captain America dikemas bersama perisai barunya yang terlihat berbeda dengan perisai sebelumnya. Desain perisai barunya terlihat seperti perisal ala gladiator Roma dengan dominasi warna abu-abu. Gak heran kalo set action figure ini ngebuat warganet berspekulasi kalo perisai baru ini terbuat dari Vibranium yang hanya ada di Wakanda dengan bantuan Black Panther.

Perisai dengan bentuk semi-segitiga tersebut terlihat mirip kaya perisai yang ada dalam edisi komik Captain America: Steve Rogers yang kontroversial karena Captain America diceritakan bersekutu dengan HYDRA. Eh, tapi, Geeqs, kalo ngeliat bentuk perisainya kayaknya menghilangkan kemampuan Captain America melempar perisai untuk nyerang lawan, deh. Selain itu, adegan Avengers sedang menyerang pasukan Thanos dalam trailer Avengers: Infinity War memperlihatkan Captain America mengenakan sarung tangan. Sarung tangan ini gak pernah dipake dalam film-film sebelumnya, lho.

Meskipun begitu jangan langsung percaya ya gan, ini hanya pendapat dari mimin sendiri. Biar lebih jelasnya kita tunggul tanggal rilisnya saja pada Bioskop - Bioskop terdekat atau bisa kita tonton di Situs secara gratis^.^ kebetulan mimin punya link buat streaming film gratis dan pastinya oke: http://www.misterimovies.com/2018/01/4-situs-download-film-terbaik-dan.html
dan tentunya bisa didownload dengan gratis lo guys hehehhe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon