7 Karakter Baru Yang Akan Hadir Di Avenger: Infinity War

Film Avengers : Infinity Wars akan hadir di bioskop dalam waktu kurang lebih sebulan kedepan. Meskipun banyak karakter yang sudah confirmed akan muncul, para fans masih berpikir kejutan apa yang akan diberikan di film ini nanti.

Apalgi film ini merupakan “langkah penting”  bagi Marvel, dan oleh karena itu Infinity War bisa menjadi kesempatan Marvel untuk menghadirkan sesuatu yang baru, termasuk karakter baru yang bisa menjadi fondasi Marvel Cinematic Universe phase 4 nanti. Dari deretan karakter yang diinginkan para fans, mari kita ulas beberapa karakter yang cukup masuk akal hadir di film ini. Check this out Geeks!

Phil Coulson
Karakter yang diperankan oleh Clark Gregg ini adalah mungkin akan menjadi karakter baru rasa lama. Ia merupakan agen SHIELD yang muncul pada film Iron Man, Iron Man 2, dan Thor sebelum pada akhirnya mati di tangan Loki dalam film The Avengers. Kematiannya benar-benar menjadi sebuah kejadian yang menyatukan para Avengers di filmnya. Namun ternyata, melalui serial Agent of Shield, karakter Coulson kembali dihidupkan secara hararafiah. Bahkan, ‘dalang’ dibalik kembalinya Coulson adalah sosok Nick Fury. Menggunakan teknologi Kree, Fury bersikeras untuk kembali menghidupan Coulson dan ia berhasil meskipun hal itu harus ia rahasiakan dari para Avengers.

Namun ada satu hal yang menarik. Setelah Coulson kembali ‘hidup’, ia bekerja dibawah bayang-bayang. Ia menyangka jika seluruh Avengers tidak mengetahui keberadaannya. Tetapi dari episode terbaru Agent of Shield, ada momen dimana Coulson kembali mengingat saat dirinya sekarat, dan para dokter tengah berusaha menyelamatkannya. Ditengah kepanikan para dokter, ia mendengar sebuah kalimat “Tony Stark meminta segala cara dilakukan agar ia selamat”, lalu apakah Tony sebenarnya tahu keberadaan Coulson dan menjadi dorongan agar ia kembali hadir di Infinity War?

Red Skull
Sama halnya dengan Agen Coulson, Red Skull mungkin akan menjadi karakter lama rasa baru. Bukan hanya seorang penjahat dari film Captain America : The First Avengers tapi Red Skull yang diperankan oleh Hugo Weaving ini pun merupakan satu diantara sekian banyak penjahat yang berbahaya dalam franchise ini. Hal itu pula yang membuat banyak penggemar percaya bahwa Red Skull belum benar-benar mati pada saat berhubungan dengan tesseract.

Dalam prequel komik Infinity War dari Marvel yang menceritakan tentang dimana letak dari Infinity Stone. Ketika bercerita tentang batu luar angkasa, nampaknya Red Skull sebenarnya diangkat menuju luar angkasa, bukan hancur oleh kekutan dari batu tersebut. Hal inilah yang membuat para pembaca percaya bahwa Marvel memberikan sinyal bahwa Red Skull masih hidup.

Lady Death
Bukan hanya superhero yang memiliki love interest, para villain pun sama, termasuk Thanos. Film Infitiny War akan menjadikan Thanos menjadi pusat dari cerita. Namun banyak penggemar yang menyebutkan jika latar belakang dan masa lalu Thanos belum digali lebih dalam. Maka menceritakan sosok Thanos dari berbagai sisi akan membantu para fans mengetahui bagaimana awal mula Thanos menjadi kekuatan jahat terbesar yang dibuat dalam MCU.

Salah satu elemen yang menarik untuk diangkat adalah Lady Death. Dalam cerita komik, Lady Death adalah seseorang yang Thanos selalu ingin puaskan dan ia cintai. Sudah menjadi sifat alami seorang Lady Death jika cara memuaskan dirinya adalah menghancurkan segala sesuatu yang ia inginkan. Hal ini juga yang membuat Thanos semakin menggila dalam urusan mengacau alam semesta.

Pip The Troll
Banyak yang bilang bahwa Pip The Troll akan muncul di Infinity War. Dalam cerita asli komik Infinity Gaunlet, Pip adalah seorang figur kunci dalam kejadian yang terjadi di luar angkasa. Dia bekerja sama dengan Gamora untuk membawa Adam Warlock ke dalam pertempuran, dan bahkan bergabung dengan Doctor Strange untuk sebuah mantra.

Kita sudah diberitahu bahwa Adam Warlock tidak akan muncul dalam film ini, tapi, bukan berarti mereka menutup pintu untuk Pip. Apalagi Gamora dan Doctor Strange memiliki peran penting dalam film ini yang kemungkinan keduanya bisa menjadi pemicu kedatangan Pip lalu bekerja sama dengan mereka dalam beberapa hal, meskipun para fans tetap berharap Adam Warlock juga bisa ikut bergabung.

Nova
Saat Nova muncul dalam Marvel Cinematic Universe, para fans mungkin akan berpikir bahwa akan sangat sulit untuk mencari aktor yang dapat memerankan tokoh ini. Tapi, tetap ada kemungkinan Richard Rider akan muncul di film ini. Dalam trailernya seperti yang sudah terlihat bahwa Thanos sudah memiliki purple infinity stone yang ada pada sarung tangannya. Itu artinya Thanos sudah datang ke Xandar dan bahkan mungkin sudah menghancurkan seluruh pasukan Nova.

Richard Rider, atau yang biasa disebut Nova adalah anggota terakhir dari Nova Corps yang masih hidup. Kehancuran planetnya di tangan Thanos merupakan pengenalan yang sempurna bagi karakternya meskipun, hanya sebagai cameo kecil.

Thane
Jika penampilan karakter lain sedikit membuat fans terkejut maka, karakter ini mungkin akan membuat para fans Marvel merasa tercengang. Thane adalah anak dari sang penghancur, Thanos. Dalam film Infinity War, The Black Order berkata akan menjadi anak dari Thanos, seperti Gamora dan Nebula. Maka, akan masuk akal jika Marvel juga menghadirkan anak biologis dari Mad Titan, Thanos.

Apalagi saat ini MCU telah memiliki berbagai materi yang mendukung untuk menghadirkan Thane. Seperti yang kita tahu, origin dari Thane adalah peranakan silang dari Thanos dan seorang Inhumans, namun Thane selama ini tidak menyadari siapa ayahnya atau jati diri sesungguhnya sampai ia melewati proses terigenesis. Baik Inhumans maupun proses terigenesis sebenarnya telah hadir di MCU melalui serial Agent of Shield dan serial Inhumans. Maka mungkin, hanya tinggal menunggu waktu sampai kedatangan sang anak.


Demikian beberapa karakter yang akan hadir dan mengejutkan kita saat menyaksikan Avengers : Infinity War. Tapi semua ini baru sebatas spekulasi saja, tentunya kejutan yang diberikan Marvel Studios baru kita ketahui saat film ini dirilis bukan?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon