5 Situs Download dan Streaming Film Terlengkap dan Terpopuler

 Film Merupakan hiburan yang paling menarik dan populer di era teknologi seperti sekarang ini. Apalagi untuk menonton sebuah film saja kita membutuhkan uang yang tidak sedikit  menurut para anak kost. Seringkali mereka harus menunggu beberapa bulan hanya untuk menyaksikan Film tersebut di situs gratis yag akan saya ampaikan dibwah ini. Yuk mari langsung disimak ^.^

1. IndoXXI.
Merupakan situs streaming sekaligus nonton film yang paling ok dari 5 no dibawah nantinya. IndoXX1 merupakan salah satu langganan saya sendiri ketika akan mencari filmyang saya inginkan
 2. Layarkaca21
Tak kalah lengkapnya dari IndoXX1. Layarkaca juga sangatlengkap dan kemudahan dalam mendownload pun juga menjadi keunggulannya.
3.Film Apik
Yah meskpun tidak termasuk situs favorit saya, tapi tetap saya List lah hehehhe

 4. Benfile
Benfile juga termasuk ok dan kelengkapannya juga tidak kalah dengan yang lain.
5. Nontondrama
Nonton drama yang menurut ku kurang menarik sehinggaa saya taruh paling belakang.

Nah Itulah situs download dan streaming terlengkap sealigus terpopuler. Jika ada tambahan mungkin diberikan dikolom komentar dibawah ini. Sekian terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon