Trailer Perdana Buffalo Boys 2018 Dirilis

FILM adventure sekaligus drama, Buffalo Boys merilis trailer perdana. Film yang produksi Infinite Studios yang bekerjasama dengan Zhao Weil Films (Singapura), dan Screenplay Infinite Films itu menghadirkan set film pada masa penjajahan Belanda di Jawa.

Ditulis Mike Wiluan dan Rayya Makarim, Buffalo Boys didukung karakter-karakter yang  mampu menarik simpati.

Cerita Buffalo Boys berkisah tentang dua pangeran bersaudara yang bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West America). Mereka kembali ke Jawa untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka, seorang Sultan, yang dilakukan sekutu penjajah.

Bertiga dengan adik sang Sultan, mereka bertemu dengan sekelompok warga desa yang mencoba melawan dan merebut kembali keadilan di daerah mereka.

Film yang merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre klasik western, Buffalo Boys menampilkan jajaran pemain seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid, dan dan Alex Abad.

"Kami berharap trailer ini dapat menarik perhatian pencinta film Indonesia untuk menonton film kami yang digarap penuh cinta. Meskipun akan diluncurkan di Indonesia terlebih dahulu, kami juga berharap dapat menangkap perhatian para penonton di kancah internasional," kata sutradara dan produser Buffalo Boys, Mike Wiluan lewat pos-el, Rabu 25 April 2018.

Mike mengaku percaya diri dengan Buffalo Boys. Pasalnya, kisah Indonesia ini merupakan sesuatu yang unik bagi penonton global guna memahami tentang sejarah Indonesia dan bagaimana ini membangun karakter bangsa.

"Film Buffalo Boys adalah karya penuh cinta, karena kami ingin menceritakan dengan latar belakang penjajahan Belanda di Indonesia. Ini untuk mengingatkan orang, terutama generasi millenial dan Generation Z, bagaimana sejarah Indonesia penuh tantangan dan ketidaksetaraan. Selain itu, bagaimana kita dapat melawan," ungkap Mike.

Dengan visual serta desain set yang rumit, film ini menggambarkan warna, nada, dan tekstur dari periode kritis dalam sejarah Indonesia secara akurat bagi penonton.

Dengan pengambilan gambar yang dilakukan di berbagai lokasi di pulau Jawa dan Infinite Studios di Batam, film ini menampilkan keindahan alam Indonesia sebagai latar belakang kisah.
Sekian info dari Film Buffalo Boys 2018 semoga dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon