Sinopsis Deadpool 2 2018

Deadpool 2 merupakan sekuel kedua dari deadpool yang tayang perdana pada tahun 2016 dan film pertama Marvel ini sukses dipasar dan meraup banyak keuntungan dari penayangan perdananya.

Pencapaian di Film Deadpool (2016)

Film ini masih akan dibintangi oleh Ryan Reynolds (pemeran utama) sukses dengan karakter yang diperankan Artis ini tetap dipanggi oleh sutradara David Leitch untuk memerankan Deadpool di sekuel keduanya.

Dengan kerjasama antara Marvel serta 20th Century Fox sudah pasti film ini akan mendapatkan promosi besar-besaran untuk mendapatkan kesuksesan yang sama dengan sekuel pertamanya, rencananya film ini akan rilis pada tanggal 1 Juni 2018 (USA).

Proses syuting film ini sudah dimulai pada 17 Juni 2017 lalu tepatnya di Hatley Castle Kanada yang merupakan gambaran yang sering dipakai sebagai X-Mansion di film X-men. Proses syuting ini sempat terhenti selama 2 hari dikarenakan akibat insiden kecelakaan yang menewaskan seorang Stuntwoman “SJ”

Sinopsi Deadpool 2 (2018)

Untuk sampai sekarang sinopsi / alur cerita film Deadpool 2 ini masih belum ada kejelasan, tapi jika kita lihat dari trailer yang sudah ada di media sosial Ryan Reynolds (Wade) masih akan tetap sama untuk memberantas kejahatan dengan cara unik dan ada sentuhan komedi segar, Bagaimana menurut pendapat anda tentang film yang akan tayang pada pertengahan 2018 ini ? Kita tunggu saja film ini di bioskop kesayangan anda masing-masing.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon