Kutipan Manga One Piece Chapter 901: Walaupun kau sekarat, Janganlah mati

Kali ini mau bercerita sedikit tentang Mangan One Piece Chapter 901: Walaupun kau sekarat, Janganlah Mati. Pada awal cerita terdapat Big Mom yang kembali normal setelah memakan Kue Buatan Sanji, Yang kala itu Big Mom sangat senang sekali setelah memakan Kue dan saat itu juga si Peros mengatakan "aku belom pernah melihat ekspresi Mama seperti ini" yang ekspresi mama menggambarkan bahwa Kue buatan Sanji memang terbaik yang pernah Big Mom makan, dan saat itu juga Peros menceritakan semua yang terjadi kepada Big Mom. Di Pulau Cacao pertarungan Anak Big Mom dengan pasukan Fish Man belom selesai, kala itu Wadatsumi kabur membawa Kru Munggiwara beserta kapalnya didalam mulutnya Wadatsumi. Di saat itu si Oven mengeluarkan Jurus untuk menangkap Wadatsumi jurus tersebut bernama "Atami yang memiliki arti dalam huruf kanji dibaca ribuan datang ke Atami, Atami berarti Hot Sea, Atami adalah Nama kota di Jepang tepat dilereng gunung Caldera" atau bisa dikatakan jurus oven bernama Hot Sea. Saat itu si Wadatsumi tidak bisa menahan panasnya laut akibat kekuatan oven yang sangat luar biasa, tepat saat itu si Wadatsumi mengatakan kepada Kru Mugiwara untuk segera pergi meninggalkan mereka. Wadatsumi mengatakan "PERGILAH DARI SINI, Luffy aku melakukan hal yang buruk di Pulai manusia ikan, Maaf...!!!! Walau begitu boss Jimbe merekrutku aku sangat berterimakasih , saat kami memutuskan untuk menyelamatkan Big Boss dan Topi Jerami... adalah keputusan bersama" saat itu timeskip sebelum itu Aladin dengan bijak berkata "Aku tidak menyalahkan orang yang mundur tapi siapapun yang ingin ikut... Persiapkan dirimu". Kala itu juga mereka bersorak akan segera membantu Jimbe dan Topi Jerama keluar dari Wilayah Big Mom.
Pertarungan Fish Man dengan Anak Big Mom tidak bisa dihelakan. Aladin yang langsung berhadapan dengan Big Mom dan mereka beradu pukul. Di saat itu juga Kru Mugiwara kesusahan dengan kapal mereka yang mulai bocor dan Jimbe berkata "aku tidak bisa meninggalakan mereka" dan saat itu juga luffy dengan bijak berkata kepada Jimbe "Aku adalah Kapten Mu sekarang, akan ku tunggu kau di Wano, Kau harus kesana" berkata sebagai kapten dari Jimbe. Lalu Luffy melanjutkan kata - katanya "Walaupun Kau Sekarat, Janganlah Mati".

Disisi Big Mom yang mulai bergerak mengejar Mugiwara yang notabennya dalang dari semua kejadian ini. Dan di sisi Bege yang hampir berhasil keluar dari pulau Cacao hanya bisa memantau dan mulai khawatir dengan Germa 66.

Disisi lain Morgans yang sebagai pemimpin berita terbesar di Dunia One Piece yang berasal dari Dunia Gelap mengatakan "Kita Kehilangan tanda Mereka!! Kuwahahaha!!! Larilah Mugiwara " Lalu Morgan mengatakan sesuatu yang penting dengan muka Serius Mengatakan "Topi Jerami adalah Tokoh Utama ,,, itulah maksudku", " Dia adalah salah satu dari generasi terburuk"  sebuah pernyataan yang sangat penting dari Morgans adalah "Salah satu dari mereka akan menjadi Raja Bajak Laut!!".

Dari Kutipan diatas dapat disimpulkan:
Pertama Big Mom yang mulai sadar setelah memakan Kue Buatan Sanji
Kedua  Luffy dan kawan - kawannya yang berhasil lolos dari serangan Oven dan yang lain
Ketiga Jimbe yang meminta ijin untuk membantu Kru dari bajak Laut Matahari dan luffy dengan gamblang menyatakan Dirinya Luffy sudah resmi menjadi Kapten dari Jimbe
Keempat Bege yang hampir berhasil keluar dari pulau Cacao
Kelima Perkataan Morgans tentang Luffy yang termasuk salah satu dari supernova, kala itu Morgans mengatakn salah satu dari Supernova akan menjadi Raja Bajak Laut.

Sekian dari kutipan manga one piece chapter 901: Walaupun kau sekarat, Janganlah Mati. Semoga bisa bermanfaat jika informasi ini penting bisa disebarkan ke teman - teman kalian. Terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon