Sinopsis Teen Titans Go! to the Movies (2018) - Seluruh Superhero DC

Teen Titans Go! To the Movies merupakan sebuah film animasi superhero terbaru 2018 asal Hollywood yang bergenre Komedi. Film ini diadaptasi dari serial televisi berjudul Teen Titans Go! yang diproduksi oleh Warner Bros Animation dan DC Entertainmet. Film Teen Titans Go! To the Movies diarahkan oleh sutradara bernama Aaron Horvath dan Peter Rida Michail. Sedangkan yang berperan sebagai produser dari film ini adalah Peter Rida Michail, Will Arnett dan peggy Regan.

Teen Titans Go! to the Movies

Film animasi superhero ini menjadi film animasi kedua yang digarap Warner Bros setelah 25 tahun berlalu Batman: Mask of the Phantasm (1993). Film ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa pengisi suara berbakat seperti Scott Menvile, Greg Cipes, Tara Strong, Hynden Walch, Khary payton, Kristen Bel dan Will Arnett.

Teen Titans Go to the Movies

.Film animasi komedi ini akan diproduksi oleh rumah produksi film Warner Animation Group, DC, RatPac-Dune Entertainment, Cartoon Network dan Copernicus Studios. Adapun yang akan mendistributori film ini adalah Warner Bros Pictures. Selain itu anggaran produksi film animasi warner ini telah menghabiskan dana sebesar $ 7 juta. Menurut informasi Warner Bros akan merilis di bioskop pada tanggal 27 Juli 2018 dengan durasi 1 jam 32 menit.

Teen Titans Go! To the Movies 2018, Will Arnett, Peter Rida Michail, Peggy Regan, Sam Register, Aaron Horvath, Michael Jelenic, Aaron Horvath, Peter Rida Michail, Greg Cipes, Scott Menville, Khary Payton, Tara Strong, Hynden Walch, Will Arnett, Kristen Bell, Warner Animation Group, RatPac-Dune Entertainment, DC Entertainment, Cartoon Network, Copernicus Studios, Warner Bros, Box Office

Sinopsis :

Film “Teen Titans Go! to the Movies” tentang sebuah tim yang dikenal sebagai tim Teen Titans. Tim tersebut merupakan kawanan super hero yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan bumi.  Robin adalah ketua dari tim ini.

Suatu saat datanglah ide yang membuat hati mereka bergejolak untuk menuju ke Tinsel Town. Teen Titans berharap bisa meraih mimpi mereka. Namun, dalam perjalanan, tim tersebut mendapatkan serangan dari makhluk jahat yang berusaha menguasai bumi. Makhluk jahat tersebut menghancurkan bumi dan membuatnya menjadi sangat kacau. Tim Teen Titans berusaha untuk mengerahkan semangat dan kekompakan mereka untuk memusnahkan niat buruk makhluk jahat tersebut.

Lalu bagaimana nasib bumi selanjutnya? Apakah semangat tim super hero untuk menyelamatkan bumi dari serangan makhluk jahat bisa berhasil? Simak cerita lengkapnya pada bulan Juli mendatang.

Maka bagi para penikmat film animasi super hero 2018, jangan sampai ketinggalan nonton ‘Teen Titans Go! to the Movies’ hanya di bioskop terdekat di kota anda. Simak sinopsis film barat terbaru lainnya.
Sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon