Acrimony 2018- Kisah Seorang Istri

Acrimony atau sempat memakai judul Tyler Perry’s She’s Living My Life merupakan film psikologis terbaru 2018 yang berasal dari Amerika dengan genre Drama dan Thriller. Film Acrimony diproduseri, disutradarai, dan ditulis oleh Tyler Perry.

Selain itu yang tak kalah menariknya adalah beberapa pemain bintang yang membintangi serial besutan rumah produksi Tyler Perry Company ini. Mereka sudah tak asing lagi di ranah perfilman Amerika, nama-nama mereka diantaranya yaitu Taraji P. Henson, Ajiona Alexus, serta Danielle Nicolet.

Acrimony yang didistributori oleh Lionsgate Films akan rilis dan tayang perdana di bioskop pada tanggal 30 Maret 2018. Film drama buatan Amerika Serikat ini disaat awal penayangannya nanti akan menggunakan bahasa Inggris Amerika sebagai bahasa utamanya.

Acrimony, Download Poster Film Acrimony 2018, Tyler Perry, Tyler Perry Studios, Lionsgate Films, Taraji P. Henson, Ajiona Alexus, Lyriq Bent, Tika Sumpter, Crystle Stewart, Jay Hunter, Jazmyn Simon, Antonio Madison, Danielle Nicolet, Jason Vail, Ptosha Storey

Sinopsis :

Film Acrimony 2018 bercerita mengenai kisah dari seorang istri menjalin kisah cinta begitu setia terhadap suaminya, wanita tersebut  bernama Melinda (diperankan oleh Taraji P. Henson). Melinda sudah melewati banyak waktu dengan sang suami, baik itu berupa suka maupun duka semenjak mereka masih mudah.

Masa-masa romantis yang selalu diusahakan terjalin dinatara kedua, hingga pada akhirnya mereka meresmikan status di jenjang pernikahan. Namun ternyata dibalik itu, Melinda harus menerima sebuah kenyataan yang amat pedih. Yakni orang yang selama ini dia percaya dan begitu dia banggakan sudah menghianati kesetiaannya tersebut.

Perbuatan sang suami yang begitu licik dan penghiatan tersebut, membuat Melinda harus menyimpan sebuah dendam terhadap sang suami. Hingga pada akhirnya dia mulai berfikir untuk membalaskan itu semua, dengan membuat terror yang mengerikan untuk sang suami dan kekasih barunya tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya ? Dan apa terror yang dilakukan oleh Melinda terhadap suaminya serta kekasihnya ? Silahkan tunggu dan nonton film Acrimony di bioskop dekat rumahmu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon