Sinopsis Film Ocean's 8 2018 - Delapan Wanita Hebat

Ocean’s 8, Ocean’s Eight, Ocean’s 8: Las estafadoras atau Oceans Delapan 8 merupakan sebuah film Box Office terbaru  bergenre aksi, kejahatan dan petualangan. Film Oceans 8 ditangani oleh sutradara berbakat Gary Ross yang juga berperan sebagai penulis naskah skenario dengan dibantu oleh rekannya, Olivia. Film ini merupakan sebuah sekuel dan sebuah reboot seri Ocean’s Trilogy dan spin-off dari Ocean’s 11.

Film “Ocean’s 8” akan dibintangi oleh para artis profesional seperti Matt Damon, Dakota Faanning, Olivia Munn, Sarah Paulson, Anne Hathaway, Sandra Bullock, Cate Blanchett dan para artis lainnya.

Oceans 8 Movie diproduksi oleh rumah produksi film Village Roadshow Pictures dan Smokehouse Pictures dan berkolaborasi dengan distributor Warner Bros.  Film Ocean’s Eight dijadwalkan rilis dan tayang perdana di Indonesia adalah pada tanggal  8 Juni 2018.

Ocean's 8, Film Ocean's 8, Download Poster Ocean's 8, Pemain Ocean's 8, Sinopsis Ocean's 8, Ocean's Eight, Ocean's 8: Las estafadoras, Oceans Delapan 8

Sinopsis :

Film Ocean’s 8 bercerita tentang kisah spektakular para wanita cantik Hollywood yang akan diperankan oleh tim beranggotakan delapan wanita. Tim ini akan diketuai oleh seorang aktris cantik  Debbie Ocean (Sandra Bullock).

Debbie Ocean memiliki sebuah tim, mereka terdiri dari Lou (diperankan Cate Blanchett), Nine Ball (diperankan Rihanna), Rose ( diperankan Helena Bonham Carter), Tammy (diperankan Sarah Paulson),  Constance (diperankan Awkwafina) dan Amita (diperankan Mindy Kaling).

Disisi lain juga diceritakan ketika dipimpin oleh sang ketua Debbie, kelompok tersebut memiliki rencana untuk merampok sebuah kalung milik dari seorang bintang populer bernama Daphne Kluger (Anne Hathaway). Kalaung yang dicuri tersebut berharga sampai jutaan dollar atau sekitar 14 juta USD. Mereka semua akan melancarkan atau melakukan misinya di sebuah acara met gala. Acara tersebut akan dihadiri oleh banyak bintang populer yang ada didunia.

Para wanita tersebut juga harus memikirkan bagaimana cara agar bisa menembus keamaan dari acara met gala. Karena acara tersebut juga memiliki keaman yang sangat canggih.

Penasaran dengan aksi kedepalan wanita yang spektakular ini? Maka bagi para penikmat film box office jangan sampai ketinggalan nonton film Ocean’s 8 AKA Ocean’s Eight hanya di bioskop terdekat di kota anda.
Sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon