Sinopsis Film Alpha 2018 - Kelangsungan di Zaman Es

Alpha atau yang memiliki judul lain Untitled Albert Hughes Project merupakan sebuah film aksi, thriller, drama terbaru tahun 2018 asal Amerika Serikat. Film Alpha atau The Solutrean ini mengisahkan tentang keberlangsungan hidup pada zaman Es terakhir di masa 20.000 tahun lalu. Film ini disutradari oleh sutradara ternama Albert Hughes.

Naskah film Alpha juga ditulis oleh sang sutradara Albert Hughes dibantu oleh para rekannya yakni Dan Wiedenhaupt. Sedangkan produser dari film terbaru 2018 ini adalah Andrew Rona. Alpha movie rencananya akan segera dirilis pada tanggal 2 Maret 2018 mendatang di bioskop Amerika Serikat.

Film Alpha 2018 akan didistributori oleh United International Pictures, Columbia Pictures, Universal Pictures International dan Sony Pictures Releasing bersama Rumah Produksi Film Studio 8. Film ini akan diramaikan oleh sejumlah bintang populer seperti Leonor Varela, Mercedes de la Zerda, Kodi Smit-McPhee, Jens Hultén, Marcin Kowalczyk, Priya Rajaratnam, Spencer Bogaert, Patrick Flanagan, Kyle Glenn Thomas, Michael Kruse-Dahl, Louis Lay, Blake Point dan juga Nestor de la Zerda.

Inti cerita dalam film Alpha dikisahkan seorang pemuda yakni Kodi berusaha sekuat tenaga untuk melawan situasi agar ia dapat menemukan jalan pulang setelah ekspedisi berburu yang ia lakukan tidak berjalan lancar. Kisah abadi yang eksis selama berabad – abad ini menangkap sebuah narasi mengenai hubungan antara manusia dengan sahabat terbaik “the dog”.
Alpha, Alpha 2018, Alpha film, Alpha Movie, Download Poster Alpha, Kodi Smit-McPhee, Leonor Varela, Jens Hultén, Albert Hughes, Andrew Rona, Dan Wiedenhaupt, Columbia Pictures, Sony Pictures,

Sinopsis :

Film Alpha akan mengisahkan tentang keberlangsungan hidup pada Zaman Es terakhir yang ditetapkan 20.000 tahun silam. Dalam film ini yang menjadi tokoh utama adalah seorang pemuda bernama Keda (Kodi Smit-McPhee) yang berjuang mati – matian melawan kondisi mengecam yang harus ia lalui demi menemukan jalan pulang setelah ia gagal dalam ekspedisi berburu. Sebuah kisah yang abadi hingga berabad – abad ini merupakan salah satu cerita narasi hebat yang mengambil tema hubungan antara “the dog” dengan manusia. Keduanya menjadi sahabat baik meskipun berbeda suku.

Film yang digarap oleh sutradara bernama Albert Hughes ini rencananya akan segera dirilis pada tanggal 2 Maret 2018 di Amerika Serikat. Selain itu, film ini dikabarkan juga akan tayang di negara Spanyol dengan judul yang sama yakni “Alpha”, sedangkan di negara Brazil berjudul “Alfa”.

Film ini memang disutradarai oleh sutradara kondang dengan segudang pengalaman dalam bidang perfilman. Albert Hughes sudah berhasil mensutradarai sejumlah film yang berhasil lulus tayang bahkan mendapatkan respon yang baik bagi masyarakat. Beberapa judul film yang disutradari oleh Albert Hughes diantaranya Form Hell, American Pimpi, The Book of Eli, Dead Presidents dan juga Menace II Society.

Lalu, akankah film terbaru berjudul Alpha yang juga disutradarai oleh Albert Hughes bakalan mendapatkan respon yang baik pula dari para pecinta film? Tentunya anda sudah tidak sabar lagi menunggu tanggal rilis film ini? Sabar ya? Tunggu sesaat lagi hingga bulan Maret mendatang. Simak sinopsis film barat terbaru lainnya.
Sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon