Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018)

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation atau Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation merupakan film animasi Hollywood terbaru 2018 yang bergenre Fantasi-Komedi. Film ini diproduksi oleh Sony Pictures Animation. Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation merupakan sekuel dari Hotel Transylvania 2 yang sudah rilis pada tahun 2015 silam.

Hotel Transylvania 3 disutradarai oleh Genndy Tartakovsky dan naskahnya ditulis oleh Michael McCullers. Adapu para bintang yang akan memeriahkan film animasi ini diantaranya adalah Adam Sandler, Steve Buscemi, Asher Blinkoff, Keegan Michael Key, Selena Gomez, Andy Samberg, Fran Drescher, David Spade, Mel Brooks, Kevin James dan Molly Shannon.

Menurut Sony Pictures Releasing selaku pihak distributor dari film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, dinyatakan bahwa jadwal perilisan dan penayangan film ini adalah tanggal 13 Juli 2018 dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation akan menampilkan tokoh monster dan hantu yang sebenarnya tidak menyeramkan. Para tokoh tersebut sangat gemar berkumpul di sebuah hotel bernama Transylvania.

Dalam film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation ini penonton juga akan mendengar suara merdu nan lucu dari seorang penyanyi populer, Selena Gomez. Ia akan berperan sebagai pengisi suara salah satu tokoh dalam film ini yang bernama Mavis.

Mavis adalah anak dari sang aktor utama, yakni Dracula. Mavis memiliki karakter yang sangat mudah dikenali. Ia identik dengan baju hitam dan juga celana hitan dengan motif garis-garis merah. Dalam film ini dikisahkan bahwa Dracula adalah ayah yang sangat menyayangi sang putri tercinta. Bahkan karna saking sayangnya ia menjadi over protectiv terhadap keselamatan Mavis.

Selain itu, Dracula adalah pemilik dari hotel Transylvania, yakni sebuah hotel bintang 5 yang sering digunakan sebagai tempat berkumpulnya para monster dan hantu. Lucunya, tidak ada satupun yang terlihat menyeramkan dari kawanan hantu tersebut. Mereka nampak akrab dan bersahabat meskipun berbeda jenis. Ada yang berasal dari jenis drakula, mumi, manusia serigala, nenek sihir dan berbagai monster lainnya yang cukup familiar bagi kita.
Hotel Transylvania 3 Summer Vacation, Hotel Transylvania 3, Hotel Transylvania 3 Summer Vacation 2018, Film Hotel Transylvania 3, Download Poster Hotel Transylvania 3 Summer Vacation, Genndy Tartakovsky, Michael McCullers, Todd Durham, Genndy Tartakovsky, Michelle Murdocca, Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, David Spade, Steve Buscemi, Molly Shannon, Keegan-Michael Key, Kevin James, Fran Drescher, Asher Blinkoff, Mel Brooks, Box Office, Sony Pictures

Sinopsis :

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation bercerita pada suatu ketika, Mavis mengajak Dracula menuju ke pelabuhan untuk memberikan sebuah kejutan. Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya kejutan tersebut pun diberikan Mavis pada sang ayah. Sebuah kapal pesiar yang akan digunakan untuk berlibur bersama keluarga monster pada musim panas.

Sungguh sangat lucu, Dracula yang biasanya seprti kelelawar yang terbang tinggi ia malah takut saat berlayar dengan kapal pesiar tersebut. Ia mengerahkan berbagai cara untuk bisa menolak kejutan dari Mavis. Namun apa boleh buat, karena ia adalah sosok ayah yang sangat sayang pada anaknya, akhirnya ia mau menggunakan kapal pesiar tersebut untuk berlayar.

Kapal pesiar yang dihadiahkan Mavis sangatlah mewah. Didalamnya sudah tersedia berbagai fitur lengkap seperti restoran, kolam renang maupun body spa yang ternyata tidak mampu menarik perhatian Dracula. Di kapal tersebut nampak sejumlah kelucuan yang dilakukan oleh para kawanan monster, mulai dari bermain di dalam kolam renang hingga tengkorak yang makan dengan lahap namun makanan tersebut keluar dari sela-sela tulangnya. Semua gelak tawa yang hadir dari para monster tersebut sama sekali tidak menyenangkan bagi ayah Mavis.

Namun akhirnya ada satu hal yang mampu menarik perhatian Dracula. Ia berjumpa dengan Ericka Van yang merupakan seorang kapten dari kapal pesiar tersebut. Hal ini pun diketahui oleh Mavis dan ia berusaha untuk menjauhkan sang ayah dengan Ericka. Sama halnya dengan apa yang dilakukan sang ayah ketika Mavis jatuh hati dengan anak manusi dalam serial film Hotel Transylvania sebelumnya.

Mavis merasa tidak senang jika sang ayah menjalin hubungan dengan kapten bernama Ericka Van Helsing tersebut. Ericka adalah salah satu keturunan dari Abraham Van Helsing yang merupakan musuh bebuyutan dari para monster dan drakula. Tentu saja apa yang dilakukan Mavis untuk bisa menjauhkan sang ayah dari Ericka adalah bukan tanpa alasan yang jelas. Mavis sadar bahwa Ericka tengah menyimpan maksud lain untuk bisa menghancurkan keluarga monster. Terlebih lagi karena ia tahu bahwa Ericka memiliki garis keturunan dari musuh bebuyutan monster yakni Abraham.

Lalu bagaimana kisah perjuangan Mavis selanjutnya? Apakah Ericka memang benar-benar sangat berbahaya bagi Dracula dan Monster seperti apa yang Mavis kira?Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation 13 Juli 2018.
Sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon