Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir (2017) - Kartun Lucu Indonesia

Si Juki the Movie atau Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir film animasi Indonesia terbaru 2017. Film ini diangkat ceritanya dari sebuah komik yang berjudul Si Juki. Si Juki The Movie disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Faza Meonk atau Faza Ibnu Ubaidillah. Sementara pada bagian penggarapan animasi dibantu Daryl Wilson dengan pengawasan ketat produser Frederica. Film animasi ini menghadirkan beberapa aktor serta aktris sebagai pengisi suara yaitu Bunga Citra Lestari, Indro Warkop DKI, Tio Pakusadewo, Pandji Pragiwaksono, Butet Kartaredjasa, Agus Kuncoro, Arie Kriting, Tarzan, Mongol, Ki Joko Bodo, Mudy Taylor, Babe Cabiita, Wizzy, Jaja Mihardja, Nikita Mirzani dan Maya Wulan.

Falcon Picture sendiri tahun 2016 lalu telah sukses dengan 3 judul film andalannya yang masuk dalam box office yaitu ‘Comic 8 Kasino Kings: Part II’, ‘Warkop DKI Reborn: Part I dan ‘My Stupid Bos’. Dengan kesuksesannya dalam memproduksi film box office tersebut tahun 2017 ini mereka mengangkat karakter komik Si Juki dalam film animasi yang berjudul “Si Juki The Movie: Panitia Hari”.

Si Juki The Movie sediri dibuat dan ditayangkan dalam format 2D, namun dengan plot ceritanya berbeda dengan di komik. Karakter Si Juki sendiri telah tenar dan akan mengkritisi banyak fenomena di masyarakat. Lokasi penggarapan musik film ini dikerjakan di Praha. Film Si Juki The Movie ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan akan tayang perdana akhir tahun pada tanggal 28 Desember 2017 dengan durasi 110 menit.
Si Juki The Movie, Poster Si Juki The Movie, Film Si juki, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop

Sinopsis :

Si Juki adalah seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Film menceritakan tentang seorang selebriti yang sedang dalam puncak ketenarannya, bernama Si Juki. Juki sendiri memiliki sikap jenaka, polos dan berani tampil beda. Dari sikapnya baiknya tersebut Si Juki dicintai oleh semua orang. Namun suatu ketika ia membuat sebuah kesalahan yang mangakibatkan di benci oleh para fans dan masyarakat.

Disaat yang bersamaan ada sebuah bencana yaitu meteor jatuh untuk menjatuhkan negara Indonesia ini. Pada saat itu muncullah seorang ilmuan muda dan berbakat yang bernama Erin hendak meminta bantuan Juki untuk bersama-sama menghentikan meteor tersebut jatuh ke Negara Indonesia.

Akankah mereka berdua mampu mengentikan meteor tersebut jatuh? Maka saksikanlah film animasi ‘Si Juki The Movie: Panitia Harir’ hanya di bioskop terdekat di kota anda. Ingat hargailah karya orang lain serta jangan download dan menyebarkan film-film bajakan.
Sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon