Sinopsis Film Belok Kanan Barcelona - Cerita 4 Sahabat Beda Negara

Di era perfilman yang sudah modern ini, genre drama dalam perfilman Indonesia memiliki sebuah formula yang klasik sudah dipergunakan di banyak film sejenis, yakni ceritanya akan bersetting di luar negeri. Mencari landscape-landscape cantik yang akan memanjakan mata penontonnya yang dianggap penontonnya menjadi nilai lebih pada filmnya sendiri. Kali ini, ditangan sutradara kawakan Guntur Soeharjanto (Tampan Tailor, 99 Cahaya di Langit Eropa, Ayat-ayat Cinta 2) merilis sebuah film drama romansa berjudul Belok Kanan Barcelona.

Belok Kanan Barcelona bercerita tentang Francis (Morgan Oey), Ucup (Deva Mahenra), Retno (MikhaTambayong), Farah (Anggika Bolsterli) yang sudah bersahabat sejak SMA. Francis mencintai Retno namun Retno selalu menolaknya karena alasan persahabatan. Farah mencintai Francis juga, namun ia pendam karena tahu bahwa Francis mencintai Retno. Ucup mencintai Farah, tapi selalu ia pendam karena tahu bahwa Farah mencintai Francis.

Setelah dirinya sukses sebagai pianis yang memenangkan Grammy Award, Francis berkata bahwa ia akan menikahi gadis Spanyol bernama Inez (Millane Fernandez) dan mengundang ketiga sahabatnya ke Barcelona. Kebimbangan ketiga sahabatnya untuk datang dengan niat masing-masing yang berbeda. Sementara Francis masih bimbang apakah menikahi Inez atau menyatakan lagi cintanya pada Retno.

Jajaran castnya diisi aktor-aktris muda seperti Morgan Oey (Winter In Tokyo, Arini), Deva Mahenra (Sabtu Bersama Bapak, Partikelir), Mikha Tambayong (Promise, 13 : The Haunted), Anggika Bolsterli (Mau Jadi Apa, Target).

Belok Kanan Barcelona akan tayang di bioskop pada 20 September 2018.
Sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon