Review Film COLD SKIN (2018): Hidup dalam Kesendirian di Antartika

‘Cold Skin’ adalah film bergenre adventure dan sci-fi kolaborasi dua negara yaitu Spanyol dan Prancis. Film ini diproduksi oleh Kanzaman, Ink Connecting, Samuel Goldwyn Films, dan ceritanya digarap oleh Jesus Olmo, Eron Sheean dan Albert Sanchez Pinol. Sedangkan untuk sutradara dipercayakan pada Xavier Gens.

Film Cold Skin, intinya bercerita tentang seorang pemuda yang bertahan hidup sendirian di Antartika, dan melawan makhluk misterius yang ada di situ. Dibintangi oleh Ray Stevenson sebagai pemeran utamanya. Bintang lainnya yakni David Oakes, Aura Garrido.

Film ini telah dirilis di spanyol pada 20 Oktober 2017. Film ini masih layak di tonton walaupun endingnya terkesan dibuat sederhana dan tidak seperti yang kita inginkan.

Sinopsis Film Cold Skin

Film ‘Cold Skin’ bercerita pada masa perang dunia tahun 1914, seorang pemuda (Ray Stevenson) ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke kutub selatan menuju sebuah pulau terpencil di antartika, untuk menggantikan seorang pengamat/peramal cuaca (petugas mercusuar) yang telah lebih dahulu bertugas di sana.

Meski keraguan tengah meliputi pemuda tersebut, namun ia tidak memiliki pilihan lain. Berangkatlah sang pemuda menggunakan kapal uap. Ternyata, setiba di sana, ia tak menjumpai petugas yang hendak digantikannya. Ia hanya menemukan seorang pria tua bernama Gruner. Menurut Gruner Kemungkinan sang petugas yang lama meninggal karena penyakit tifus yang saat itu sedang terjadi di Eropa.

Saat malam datang, si pemuda tiba-tiba diserang oleh makhluk misterius. Beruntung ia bisa selamat. Keesokan harinya, ia menemui Gruner. Pria itu menjelaskan bahwa yang menyerang si pemuda semalam adalah humanoids laut, hewan atau manusia langka dan penyebab mengapa menyerang tak diketahui.

Di sana, di ujung bumi, si pemuda harus bertahan hidup dalam kesendirian. Dia tidak menemukan jejak orang yang telah lebih dahulu dikirim, hanya orang tanpa nama yang telah menyaksikan kengerian yang ada di pulau itu.

selama 12 bulan ke depan, si pemuda hidup dalam kesendirian dan keheningan, termasuk makhluk-makhluk aneh berbahaya di sekitarnya. Mampukah ia bertahan?

Detail Cast and Crew Film COLD SKIN   

Jenis Film : Adventure, Horor, Sci-fi
Durasi : 106 menit
Negara Asal : Spanyol, Prancis
Produser : Mark Albela Denise O’dell
Sutradara : Xavier Gens
Penulis Naskah : Jesus Olmo, Albert Sanchez Pinol, Eron Sheean.
Produksi : Kanzaman, Ink Connecting, Samuel Goldwyn Films, Diamond Film (distributor)
Pemain : Ray Stevenson, David Oakes, Aura Garrido, Winslow M. Iwaki, John Benfield
Rilis : TBA Juni  2018

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon