Sinopsis Film Alas Pati : Keinginan Nikita Menjadi Youtubers Berujung Maut

‘Alas Pati: Hutan Mati’ merupakan film horor garapan rumah produksi MD Pictures, yang disutradarai oleh Jose Poernomo, sekaligus menggarap skenarionya bersama dengan Aviv Elham.

Jose Poernomo memang dikenal sebagai salah satu sutradara spesialis film-film horor. Film debut Jose Poernomo adalah Jelangkung (2001), yang disutradarai bersama Rizal Mantovani. Film lainnya adalah Pulau Hantu, Pulau Hantu 2, Pulau Hantu 3, Rumah Kentang (2012), Tarot (2015) dan Jailangkung: Datang Gendong Pulang Bopong (2017).
Nikita Wiliiy dan teman-teman memasuki hutan angker dalam film ‘Alas pati: Hutan Mati’

Adapun pemeran utaman wanita dalam Alas Pati: Hutan Mati yakni artis cantik Nikita Willy yang sempat dikenal pula sebagai salah Satu Ratu Sinetron Indonesia, memulai debut film horornya dalam film Gasing Tengkorak (2017) yang juga arahan sutradara Jose Poernomo.

Untuk aktor prianya ada Jeff Smith yang film terbarunya juga bergenre horor berjudul SAJEN yang akan segera tayang di bioskop pada Mei 2018 ini.

Sinopsis Film Alas Pati: Hutan Mati

Film ‘Alas Pati: Hutan Mati’ bercerita tentang Raya (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jesi (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sukngkono), dan Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke hutan angker yang dikenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati. Mereka ke hutan tersebut demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya.
Nikita Willy berperan sebagai Raya dalam film ‘Alas Pati: Hutan mati’

Di dalam hutan, berbagai peristiwa aneh dan menyeramkan mulai terjadi. Mereka menemukan deretan mayat yang terbujur di atas rakitan bambu dan menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak diterima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan. Kejadian lainnya, kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan.

Teror masih terus berlanjut. Raya dan kawan-kawannya terus terkena teror dari makhluk yang menyeramkan di manapun mereka berada.

Berhasilkah Raya dan teman-temannya lepas dari teror tersebut? Bagaimana dengan nasib Jessy yang sendirian berada di tengah hutan angker tersebut?

Detail Cast and Crew Film ALAS PATI: Hutan Mati

Jenis Film : Horor
Durasi : 96 menit
Negara Asal : Indonesia
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Naskah : Jose Poernomo, Aviv Elham
Produksi : MD Pictures
Pemain : Nikita Willy, Jeff Smith, Roy Sungkono, Stefhanie Zamora, Naomi Paulinda, Maura Inry Gabrielle.
Rilis : TBA Mei 2018

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon