Sinopsis Film Selembar Itu Berarti : Perjuangan Mengejar Cita - Cita

‘Selembar Itu Berarti’ merupakan film nasional bergenre drama yang fokus ceritanya tentang perjalanan penuh liku dua kakak beradik, setelah ditinggalkan kedua orangtuanya, dalam bertahan hidup terlebih mengejar impian mereka.

Film ini Layak ditonton bersama keluarga. Sebuah film inspiratif dan mengharukan, banyak pelajaran yang dapat ditarik dari film ini.  Perjuangan hidup Putri dan Diaz yang dapat menguras air mata.

Film ini digarap oleh rumah produksi Mora Heart Production, disutradarai oleh Dedy Arliansyah Siregar, yang juga memproduseri dan menulis skenario film ini.

Sinopsis Film Selembar Itu Berarti

Film ‘Selembar Itu Berarti’  bercerita tentang sulitnya dua orang kakak beradik, Putri dan Diaz, setelah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya, di dalam bertahan hidup dan mengejar mimpinya untuk dapat menyelesaikan pendidikan mereka, bahkan untuk menulis pun mereka harus mengumpulkan kertas bekas.

Putri dan Diaz mengarungi hidup penuh kesulitan dengan penuh rasa syukur. Apakah Putri dan Diaz berhasil melanjutkan pendidikannya?

Detail Cast and Crew Film SELEMBAR ITU BERARTI   

Jenis Film : Drama
Durasi : 90 menit
Negara Asal : Indonesia
Produser : Dedy Arliansyah Siregar
Sutradara : Dedy Arliansyah Siregar
Penulis Naskah : Dedy Arliansyah Siregar
Produksi : Mora Heart Production
Pemain : Putri Dalilah Siagian, Raihan F Valendiaz
Rilis : 24 Mei  2018

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon