Sinopsis Film Dimsum Martabak :Pasangan Romantis Ayu Ting - Ting Dan Boy Wiliam

‘Dimsum Martabak’ merupakan film nasional bergenre drama yang diproduksi oleh RA Pictures milik Raffi Ahmad yang bertindak sebagai produser. Sebagai sutradaranya dipercayakan pada Andreas Sullivan, sedangkan penulis skenarionya pada Alim Sudio.

Film Dimsum Martabak memasang Ayu Ting Ting dan Boy William sebagai pemeran utamanya. Adapun bintang lainnya adalah Meriam Bellina, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim, Olga Lydia.

Dimsum Martabak direncanakan akan dirilis pada libur lebaran 2018 nanti.

Sinopsis Film Dimsum Martabak

Film ‘Dimsum Martabak’ bercerita Mona (Ayu Ting Ting) yang bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran Chinese bernama The King’s, yang menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya.

Namun, istri kedua Koh Ah Yong cemburu buta, curiga Mona sebagai pelakor rumah tangganya. Akhirnya Mona dipecat.

Terpaksa Mona harus mencari pekerjaan lain karena sejak ayahnya meninggal, Mona menjadi tulang punggung keluarga. Apalagi ibu Mona (Meriam Bellina) sakit dan adik perempuannya masih kuliah.

Mona bekerja serabutan hingga akhirnya bertemu dengan Soga (Boy William) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis food truck martabak. Tertarik pada kesigapan dan pengalaman Mona, Soga mengajak Mona untuk membantu usahanya.
Ayu Ting Ting berperan sebagai Mona dalam film ‘Dimsum Martabak’

Pada Awalnya mereka senantiasa bertengkar karena pola kerja yang berbeda. Mona menganggap Soga tidak serius mengelola bisnisnya, sementara Soga merasa Mona terlalu dominan dalam mengatur segalanya. Ketika akur, hubungan kerja telah berkembang menjadi hubungan suka.

Namun, Soga menahan diri untuk tidak begitu saja menerima Mona dalam hidupnya. Dia memiliki rahasia besar mengenai identitas dirinya. Dia adalah Soga Guntara, putra mahkota miliarder bernama Eric Guntara (Ferry Salim) dan Sandra Guntara (Olga Lydia).

Soga ragu apakah ketika Mona tahu, dia akan tulus mencintainya, ataukah terkontaminasi status Soga yang kaya raya? Soga juga ragu, apakah keluarganya nanti bisa menerima Mona, perempuan sederhana yang hafal menu dimsum dan beraroma martabak?

Detail Cast and Crew Film DIMSUM MARTABAK   

Jenis Film : Drama, Komedi, Aksi
Durasi : 93 menit
Negara Asal : Indonesia
Produser : Raffi Ahmad
Sutradara : Andreas Sullivan
Penulis Naskah : Alim Sudio
Produksi : RA Pictures
Pemain : Ayu Ting Ting, Boy William, Meriam Bellina, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim, Olga Lydia, Chew Kin Wah.
Rilis : TBA Juni  2018

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon