Review Film TRUTH OR DARE (2018) : Mainkan atau Mati

‘Truth or Dare’ merupakan film bergenre horor dan thriller yang berasal dari negara Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Jason Blum, dan skenarionya ditulis oleh Jeff Wadlow.

Film Truth or Dare yang diproduksi oleh Blumhouse Productions dan didistribusikan oleh Universal Pictures, fokus ceritanya tentang Olivia dan teman-temannya memainkan permainan Truth or Dare, yang kemudian berubah menjadi sebuah malapetaka dan teror. Truth or Dare adalah sebuah permainan yang mengharuskan setiap pemain yang ditunjuk menjawab pertanyaan dengan jujur atau melakukan tantangan yang diberikan oleh lawan mainnya.

Film ini dibintangi di antaranya oleh Lucy Hale, Violett Beane, Tyler Posey, Nolan Gerard Funk, Landon Liboiron.

Sinopsis Film Truth or Dare

Film Truth or Dare bercerita tentang sekelompok mahasiswa, Olivia dan teman-temannya yang memainkan permainan ‘truth or dare’ atau yang biasa dikenal dengan permainan jujur atau berani, untuk bersenang-senang. Permainan berawal dengan sangat menyenangkan berjalan dengan mulus. Hingga kemudian sebuah kejadian diceritakan oleh salah satu pemain sebagai permintaan menjawab pertanyaan dari permainan ini.

Namun tanpa disangka permainan itu membawa teror dan kematian bagi para pemainnya. Permainan Truth or Dare ini kemudian menjadi mencekam ketika keanehan pertama muncul dan dialami oleh Olivia, dan dia juga mendapatkan berbagai teror menyeramkan.

Teror dari permainan ini juga dialami oleh teman-teman Olivia. Teror yang tidak wajar ini, diyakini berasal dari makhluk supranatural yang terus membayangi kehidupan mereka.

Segalanya berubah, permainan ini menjadi semakin menakutkan ketika mereka menyadari sebuah peraturan dimana para pemainnya harus menjawab dengan jujur dan harus menerima tantangan melakukan kegiatan yang diminta oleh makhluk astral tersebut.

Seseorang memulai untuk menghukum orang-orang yang berbohong atau menolak tantangan Permainan ini pun berubah menjadi teror yang mematikan. Satu persatu teman-teman Olivia ikut menjadi korban permainan Truth or Dare. Mereka harus menjawab dengan jujur atau menerima tantangan, dan jika tidak hukumannya adalah kematian. Olivia mulai sadar ada seseorang di balik keganjilan yang mereka dapatkan.

Dapatkah mereka selamat atau menghentikan ancaman teror itu?

Detail Cast and Crew Film TRUTH OR DARE

Jenis Film : Horor, Thriller
Durasi : 100 menit
Negara Asal :Amerika
Produser : Jason Blum
Sutradara : Jeff Wadlow
Penulis Naskah : Jillian Jacobs, Michael Reisz, Christopher Roach, Jeff Wadlow
Produksi : Blumhouse Productions, Universal Pictures
Pemain : Lucy Hale, Violett Beane, Tyler Posey, Nolan Gerard Funk, Brady Smith, Aurora Perrineau, Landon Liboiron, Sophia Taylor Ali

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »


EmoticonEmoticon